Curhat Pilu Suami, Pergoki Istri Selingkuh, Terkejut saat Buka Pintu Kamar ada Pria Lain

Curhat Pilu Suami, Pergoki Istri Selingkuh, Terkejut saat Buka Pintu Kamar ada Pria Lain

Vigor Ramdani warga Bumi Ayu Enam Kelurahan Pancur Mas Kota Bengkulu, Jumat 28 April 2023 dini hari harus menerima rasa sakit mendalam usai menggrebek istri sahnya berinisial A-A bersama dengan laki laki lain di salah satu kamar kost di kawasan Rawa Makmu--(Sumber Foto: Adi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Vigor Ramdani warga Bumi Ayu Enam Kelurahan Pancur Mas Kota BENGKULU, Jumat 28 April 2023 dini hari, harus menerima rasa sakit mendalam usai menggrebek istri sahnya berinisial A-A bersama dengan pria lain di salah satu kamar kost di kawasan Rawa Makmur Kota BENGKULU

 

Dikatakan korban, kejadian berawal saat dirinya hendak mengambil buku nikah serta kartu keluarga (KK) kepada sang istri lantaran saat meninggalkan rumah berkas berkas penting dibawa oleh sang istri.

 

Namun lantaran enggan melanggar aturan karena hari sudah larut malam, dirinya pun meminta pendampingan pihak RT setempat dan aparat penegak hukum (polisi) untuk datang menemui sang istri. 

 

Bertapa terkejutnya saat pintu kamar kost tersebut, terlihat sang istri bersama dengan D-N yang tak lain merupakan temanya sendiri .

 

"Terus terang saya tidak tahu istri saya bersama dengan laki laki lain sekaligus teman saya juga, suami mana bang yang tahan jika istri sah kita seperti itu. Kedatangan saya kesana hanya untuk mengambil berkas berkas penting saya dan anak saya,” kata Vigor (Sabtu 29 April 2023).

 

Ditambahkan Vigor, bahwa dua bulan belakangan dirinya sudah curiga terhadap gerak gerik sang istri dan teman temanya sendiri sering melapor kepada dirinya atas perbuatan sang istri.

 

Namun selama ini dirinya hanya diam lantaran belum memiliki bukti, dan istrinya akhir akhir ini sering pergi tanpa pamit bahkan tidak pulang. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: