Diduga Perkara Sakit Menahun, Kakek Usia 65 Tahun Nekat Melakukan Hal Ini

Diduga Perkara Sakit Menahun, Kakek Usia 65 Tahun Nekat Melakukan Hal Ini

Lokasi pelaku ditemukan sudah tidak bernyawa lagi oleh istrinya, Rabu 3 Mei 2023.--(Sumber Foto: Ronal/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Suryadi (65) warga Desa Tanjung Terdana Kabupaten Bengkulu Tengah, Rabu 3 Mei 2023 siang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Namun kondisi almarhum memang tidak sewajarnya, lantaran ditemukan oleh istrinya Tapsiah (60) saat pulang dari kebun, bahwa almarhum dalam keadaan terikat tali di rumahnya.

BACA JUGA:Hilang Kendali, Mobil Tabrak 2 Sepeda Motor dan Ruko

Kapolres Benteng AKBP Dedi Wahyudi melalui Kasi Humas, Iptu Andri Sopi menjelaskan, pelaku ditemukan oleh istrinya sendiri yang baru pulang dari kebun.

Dimana saat membuka pintu, saksi yang merupakan istri pelaku mendapati almarhum sudah tergeletak di lantai, dan dengan kondisi tali berada di leher yang diikatkan di engsel pintu bagian dalam rumah 

BACA JUGA:Awas!! Kasus HIV Aids Semakin Bertambah, Hingga April Bertambah 4 Kasus di Daerah Ini

Pelaku ditemukan sudah mengeluarkan cairan, dengan kondisi lidah menjulur ke depan.

"Untuk motif bunuh diri saat ini masih dilakukan penulusuran, namun dari keterangan warga sekitar, korban mengalami sakit ginjal dan sakit menahun," sampainya.

BACA JUGA:Cair Mei 2023? Cek Bansos PIP Kemdikbud Lewat HP, Penerima Dapat Bantuan hingga Rp1.000.000

Sementara itu, diketahui pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum dan otopsi terhadap almarhum serta telah membuat surat pernyataan dan menerima dgn ikhlas kematian tersebut.

"Pelaku diketahui akan dimakamkan hari ini juga di TPU Desa Tanjung Terdana," pungkas Iptu Andri.

BACA JUGA:Segini Loh Harga Koin Kuno Rp1 Tahun 1970, Bisa Untung Banyak Kalau Dijual!

Disclaimer: Berita ini dibuat sebagai informasi akan terjadinya peristiwa tersebut, namun demikian tidak untuk dijadikan sebagai motivasi atau dorongan untuk melakukan perbuatan yang sama, jika sanak beken mempunyai masalah yang berat, sebisa mungkin untuk bercerita dan berbagi dengan orang terdekat maupun dipercaya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: