Badai Kencang, Porak-porandakan Atap Rumah Dinas yang Ditempati Dokter

Badai Kencang, Porak-porandakan Atap Rumah Dinas yang Ditempati Dokter

Kondisi rumah Dinas yang ditempati seorang dokter di Kabupaten Mukomuko rusak parah akibat hantaman badai, Senin 8 Mei 2023.--(Sumber Foto: Jemiand/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Badai disertai hujan mengguyur wilayah Kabupaten Mukomuko, pada Senin 8 Mei 2023 sore. Akibat dari Badai tersebut, terjadi beberapa kerusakan pada bangunan milik Pemerintah Kabupaten Mukomuko.

BACA JUGA:72 Tahun Persaja, Sinergi dan Kolaborasi Demi Kemajuan Negeri

Berdasarkan data yang diperoleh dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mukomuko, bahwa akibat badai tersebut salah satu rumah dinas yang ditempati dokter di Desa Ujung Padang mengalami rusak dibagian atapnya.

BACA JUGA:Kembali Terjun ke Politik, Ichwan Yunus Mantan Bupati Mukomuko Bicara Soal Kecintaan Terhadap Bengkulu

Menurut Ruri Irwandi, Kepala BPBD Kabupaten Mukomuko menjelaskan, bahwa kendati merusak salah satu rumah dinas yang ditempati dokter tersebut, namun dalam kejadian tersebut dipastikan tidak ada korban jiwa.

BACA JUGA:Tidak Jera, Residivis Ini Diberi Hadiah Timah Panas

"Satu unit rumah Dinas yang ditempati oleh dokter di sebelah Kantor Keuangan Daerah rusak dibagian atapnya, dan kita sudah memberikan bantuan terpal untuk melindungi barang-banrang yang ada di dalam rumah, kemudian juga aliran listrik juga telah dimatikan," jelas Ruri.

Sementara itu, beberapa pohon juga dilaporkan tumbang namun karena cuaca yang belum bersahabat sehingga belum dilakukan upaya pembersihan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: