Terjadi Pembacokan di Jalan Soeprapto Kota Bengkulu Senin Malam, Terduga Pelaku Diamankan

Terjadi Pembacokan di Jalan Soeprapto Kota Bengkulu Senin Malam, Terduga Pelaku Diamankan

Pembacokan terjadi di Jalan Soeprapto Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu pada Senin 22 Mei 2023 pukul 23.00 WIB. Kejadian tersebut mengakibatkan korban Muhammad Ikhwan Prayudha warga Jalan Murai Kelurahan Anggut Dalam Kota Bengkulu dilarikan ke Rumah Sakit H--(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Terjadi pembacokan di Jalan Soeprapto Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu pada Senin 22 Mei 2023 pukul 23.00 WIB.

Kejadian tersebut mengakibatkan korban Muhammad Ikhwan Prayudha warga Jalan Murai Kelurahan Anggut Dalam Kota Bengkulu dilarikan ke Rumah Sakit Harapan dan Doa (RSHD).

BACA JUGA:Viral Emak-emak Sosialita Gelar Arisan hingga Rp2,5 Miliar, Kini Dipantau Kantor Pajak!

Korban mengalami luka akibat senjata tajam di bagian betis kaki sebelah kanan serta luka gigitan d tangan sebelah kiri serta luka di bagian lengan.

Orang tua korban, Zaitoni mengetahui kondisi anaknya setelah diberitahukan oleh teman korban. 

BACA JUGA:Ternyata Ini Manfaat Antioksidan bagi Kesehatan, Radikal Bebas Jadi Ancaman!

Sementara itu, Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono melalui Kasat Reskrim Polresta Bengkulu AKP Sampson Sosa Hutapea membenarkan peristiwa pembacokan tersebut yang saat ini masih dalam proses pendalaman.

1 terduga pelaku berinisial R-C warga Kota Bengkulu berhasil diamankan oleh polisi dan saat ini sedang dilakukan pemeriksaan di Mapolresta Bengkulu.

BACA JUGA:Spanduk Bacaleg Nasdem di Kantor Kecamatan Pino Raya Dilaporkan ke Bawaslu

Belum diketahui pasti bagaimana kejadian tersebut terjadi, kuat dugaan terjadi keributan diantara keduanya sebelum kejadian pembacokan terjadi.

Orang tua korban pun telah melaporkan kasus penganiayaan dengan senjata tajam ini ke Polresta Bengkulu untuk memproses pelaku yang menyebabkan korban dilarikan ke Rumah Sakit.

BACA JUGA:Disdikbud Provinsi Akan Tinjau SMKN 1 Rejang Lebong yang Nyaris Ludes Terbakar

"Benar kami sudah mengamankan 1 orang terduga pelaku, saat ini masih dilakukan pemeriksaan," kata Kasat Reskrim (Selasa 23 Mei 2023).

BACA JUGA:Rezeki Melimpah! Cair Saldo DANA Gratis Rp220.000 Lewat Link Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: