Lepas Keberangkatan 107 CJH Kaur, Wabup: Jaga Kesehatan

Lepas Keberangkatan 107 CJH Kaur, Wabup: Jaga Kesehatan

Wakil Bupati Kabupaten Kaur Herlian Muchrim, S.T melepas kebersngktan 107 Calon Jemaah Haji (CJH) secara simbolis di Masjid Al Kahfi Desa Pasar Baru, Kaur Selatan, Kabupaten Kaur pada Rabu, 7 Juni 2023.--Sumber Foto: CW1/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Wakil Bupati Kabupaten betv.disway.id/listtag/7/kaur">Kaur Herlian Muchrim, S.T melepas  kebersngktan 107 Calon Jemaah Haji (betv.disway.id/listtag/26913/cjh">CJH) secara simbolis di Masjid Al Kahfi Desa Pasar Baru, betv.disway.id/listtag/7/kaur">Kaur Selatan, Kabupaten betv.disway.id/listtag/7/kaur">Kaur pada Rabu, 7 Juni 2023.

BACA JUGA:Masya Allah! Inilah Doa untuk Melancarkan Usaha, Pintu Rezeki Akan Terbuka!

Kegiatan tersebut dihadiri Forkopimda Kabupaten Kaur, Asisten Setda Kaur, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat Kaur Selatan, dan CJH yang akan berangkat pada tahun 2023 ini.

BACA JUGA:Dinsos Mukomuko Gratiskan Pengobatan dan Pengantaran ODGJ ke RSKJ

Wakil Bupati Kabupaten Kaur Herlian Muchrim, S.T mengucapkan selamat jalan kepada 107 CJH yang akan melaksanakan Ibadah Haji tahun 2023.

BACA JUGA:Diusir Warga! Dianggap Cemarkan Kampung, Bu Siti dan 2 Suaminya Tetap Bertahan, Ini Usaha yang Digeluti

Wabup berharap kepada semua CJH agar menjaga kesehatan sehingga tetap fit dan bugar begitu sampai ke tanah suci Mekkah, dan dapat menjalankan seluruh rangkaian ibadah haji.

BACA JUGA:Penangkapan Preman Bawa Sabu di Bengkulu, Diwarnai Aksi Kejar-kejaran

"Ya, kami berpesan kepada seluruh CJH agar selalu menjaga kesehatan supaya bisa menjalankan ibadah haji dengan khusyuk dan semoga menjadi haji yang mabrur,” kata Wabup.

BACA JUGA:Alhamdulillah... Amalkan Doa Ini untuk Melunasi Hutang Sekalipun Sebesar Gunung

Sementara itu, Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kaur Irawadi, S.Ag., M.H.I, mengatakan, jumlah CJH dari Kaur sebanyak 107 CJH.

BACA JUGA:Meski Mau Tambah Suami Lagi, Bu Siti Tetap Akur Bersama 2 Suaminya, Ternyata Ini Rahasianya

Setelah dilepas secara simbolis oleh Wabup, CJH akan menuju Asrama Haji Antara Provinsi Bengkulu pada hari Minggu 11 Juni 2023.

BACA JUGA:Meski Mau Tambah Suami Lagi, Bu Siti Tetap Akur Bersama 2 Suaminya, Ternyata Ini Rahasianya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: