2 Tahun Hadir, Ini Komitmen TikTok Shop Untuk Para Merchant, Kreator, maupun Komunitas di Indonesia

2 Tahun Hadir, Ini Komitmen TikTok Shop Untuk Para Merchant, Kreator, maupun Komunitas di Indonesia

Gambar merupakan Ilustrasi --(Sumber Foto: Tim/Betv).

BETVNEWS - 2 Tahun hadir, ini komitmen TikTok Shop untuk para merchant, kreator, maupun komunitas di Indonesia.

Keberadaan TikTok Shop saat ini sudah 2 tahun di Indonesia. Dimana dalam tahun ketiganya terus berkomitmen untuk berbenah lebih baik.

Melalui kampanye bertajuk “Happy Big Day 6.6”. Kampanye yang digelar pada 2 – 6 Juni 2023 ini menjadi bentuk apresiasi TikTok Shop kepada para merchant, affiliate, dan komunitas TikTok.

Menjadi pendatang baru dalam dunia belanja secara online, TikTok Shop ingin memperkuat komitmennya untuk terus menghadirkan pengalaman berbelanja yang menghibur, sekaligus aman dan nyaman bagi para merchant, kreator, maupun komunitas TikTok di seluruh Indonesia.

Untuk mencapai komitmen tersebut, TikTok Shop menghadirkan serangkaian kebijakan, fitur, dan fasilitas guna mendukung kegiatan penjualan para merchants. 

BACA JUGA:Alhamdulillah Dapat Bansos BPNT 2023 hingga Rp2.400.000, Cair Tanggal Berapa? Segera Cek Nama Penerimanya!

Selain itu, TikTok Shop juga rutin menggelar program pelatihan dan pemberdayaan bagi para merchant sekaligus kreator untuk meningkatkan performa mereka bersama TikTok Shop.

“Selama 2 tahun terakhir, TikTok Shop terus berupaya membuka peluang ekonomi nyata bagi semua pihak yang datang ke platform kami. Kini, semakin banyak brand dan UMKM lokal yang mampu meningkatkan operasionalnya berkat performa bisnis yang luar biasa setelah berjualan di TikTok Shop,” ungkap perwakilan TikTok Shop Indonesia, dilansir dari beberapa sumber.

Selain pemberdayaan merchants dan kreator, pembaruan fitur dan fasilitas menjadi salah satu fokus utama TikTok Shop. 

Hal ini bertujuan untuk memberikan pengalaman commerce yang mumpuni, termasuk dengan peningkatan keamanan dan kemampuan logistik.

BACA JUGA:Bansos PKH 2023 Tahap 2 Kapan Cair? Alhamdulillah Bantuan hingga Rp3.000.000, Terdaftar DTKS Kemensos

Perwakilan TikTok Shop Indonesia pun menambahkan bahwa kampanye ‘Happy Big Day 6.6’ hadir untuk tidak hanya memberikan penawaran luar biasa seperti kampanye belanja sebelumnya, tapi juga menyoroti sejumlah fasilitas serta fitur yang tersedia di dalam TikTok Shop.

Untuk mengetahui berbagai dampak positif yang telah dihadirkan oleh TikTok Shop selama dua tahun perjalanannya di Indonesia, simak empat fakta menarik berikut ini.

Peningkatan Fitur dan Fasilitas Berbelanja guna menghadirkan pengalaman berbelanja yang mudah dan menghibur bagi pengguna, TikTok Shop terus berinovasi untuk menghadirkan serangkaian fitur baru di dalam aplikasi. Salah satu fitur yang baru diluncurkan tahun lalu adalah Shopping Center.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: