Novi Aryansyah Ketua IJTI Bengkulu 2023 - 2027, Simak Sekilas Harapan Kedepan

Novi Aryansyah Ketua IJTI Bengkulu 2023 - 2027, Simak Sekilas Harapan Kedepan

Novi Aryansyah, terpilih sebagai Ketua IJTI Provinsi Bengkulu 2023-2027.--(Sumber Foto: Tim/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI), merupakan sebuah organisasi untuk menghimpun para wartawan atau jurnalis televisi di Indonesia.

Nah, disela pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang diselenggarakan Dewan Pers, khusus anggota PWI dan IJTI yang dilaksanakan pada Kamis dan Jum'at 9 -10 Juni 2023, di salah satu hotel Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Benar-benar Cinta! Pesona Umar bin Khattab Sang Lelaki Agung Setelah Masuk Islam

Juga dilaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) IJTI Provinsi Bengkulu, dimana dalam kegiatan tersebut diikuti oleh hampir seluruh anggota dan pengurus IJTI masa jabatan 2014 - 2023.

BACA JUGA:Berikut Kriteria Aliran Sesat Menurut MUI, Bagaimana Dengan Pondok Pesantren Al Zaytun?

Adapun dalam musda tersebut, Ahmad Setiyono dan A. Kurnadi yang merupakan pengurus IJTI pusat, menjadi peninjau sekaligus pengarah dalam kegiatan tersebut.

Musda IJTI Provinsi Bengkulu berjalan dengan baik dan lancar, sehingga menyepakati Novi Aryansyah (Uncu Lihin BETV) terpilih sebagai ketua secara aklamasi.

BACA JUGA:Menolak Jadi Menteri Istana, Abu Nawas Terpaksa Pura-pura Gila, Kocak Banget!

Terpilihnya Novi Aryansyah ini, setelah dua orang yang sempat diusulkan mencalon mengundurkan diri, sehingga Uncu Lihin menjadi calon tunggal.

Seluruh peserta Musda kemudian sepakat untuk menunjuk Novi Aryansyah menjadi Nahkoda IJTI Provinsi Bengkulu, masa bakti 2023 - 2027.

BACA JUGA:Sederet Kontroversi Pondok Pesantren Al Zaytun, Nomor 4 Tidak Bisa Diampuni!

Usai terpilih sebagai Ketua IJTI Provinsi Bengkulu, Novi Aryansyah menegaskan bahwa dirinya akan segera membentuk kepengurusan.

"Langkah awal tentu akan kita lakukan pendataan ulang, mengenai anggota IJTI yang lama, dan akan himpun anggota baru untuk diusulkan memiliki KTA IJTI," sampai Novi Aryansyah, atau dikenal dengan Uncu Lihin, Sabtu 10 Juni 2023.

BACA JUGA:Ini Cara Gampang Pinjam Uang di BSI Mobile, Bisa Pinjam Hingga Rp50.000.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: