Ide Bisnis Modal Kecil Rp500.000 Ini, Bisa Datangkan Cuan Puluhan Juta, Tertarik Mencoba?

Ide Bisnis Modal Kecil Rp500.000 Ini, Bisa Datangkan Cuan Puluhan Juta, Tertarik Mencoba?

Gambar hanya ilustrasi.--(Sumber Foto: ist)

3. Masukkan air mendidih (rebus selama 1 menit) yang dicampur dengan minyak sayur agar tidak saling lengket satu sama lain.

 

4. Setelah itu, angkat dan keringkan Sempol yang sudah di rebus tadi.

 

5. Sebelum digoreng celupkan sempol ke dalam telur yang sudah diberi garam atau bumbu kaldu. Sehingga sempol pun terasa gurih krenyes saat digigit.

 

Pastikan kamu jualan sempol mencari lokasi yang strategis dan ramai seperti tempat pusat olahraga, sekolah, pasar malam, tepi pantai, pasar tradisional, dan tempat strategis lainnya.

 

Namun sebelum mulai berbisnis ada baiknya melakukan persiapan agar nantinya bisnis menjadi lancar yang mencari riset terlebih dahulu. Untuk mengetahui informasi yang sedang tren dan banyak diminati. 

BACA JUGA:Bikin Terenyuh! Kisah Aisyah Istri Nabi Muhammad SAW, Dapat Fitnah Oleh Kaum Munafik, Apa yang Terjadi?

Selain itu identifikasikan calon pelanggan kamu dan target pasar bisnis. Hal itu untuk memberikan arah bisnis dan kegiatan bisnis. 

 

Selanjutnya analisis kompetitor untuk mengetahui celah kompetitor bisnis Kamu.

 

Kamu juga harus membuat brand guideline atau identitas bisnis seperti logo, key, visual dan lainnya. Dan yang terakhir sediakan sistem pembayaran online untuk memudahkan pelanggan melakukan transaksi bisa menggunakan Faspay. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: