2 Remaja Putus Sekolah di Bengkulu Bobol Konter HP, Pengakuannya Untuk Beli Ini

2 Remaja Putus Sekolah di Bengkulu Bobol Konter HP, Pengakuannya Untuk Beli Ini

Tim Opsnal Polsek Muara Bangkahulu, pada Minggu 18 Juni 2023 berhasil mengamankan 2 orang pelaku pembobolan Konter HP di Jalan Kalimantan Kelurahan Rawa Makmur Kota Bengkulu, yang terjadi pada Sabtu 17 Juni 2023 sekira pukul 03.00 WIB. --(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Tim Opsnal Polsek Muara Bangkahulu, pada Minggu 18 Juni 2023 berhasil mengamankan 2 orang pelaku pembobolan Konter HP di Jalan Kalimantan Kelurahan Rawa Makmur Kota Bengkulu, yang terjadi pada Sabtu 17 Juni 2023 sekira pukul 03.00 WIB. 

BACA JUGA:Penemuan Air Tertua di Dunia Ini Dapat Penghargaan Sains Tertinggi, Ternyata Punya Kandungan di Dalamnya!

Identitas pelaku yakni GI (14) dan JO (15) warga Kelurahan Rawa Makmur Kota Bengkulu. Keduanya merupakan remaja putus sekolah.

BACA JUGA:Penemuan Air Tertua di Dunia Ini Dapat Penghargaan Sains Tertinggi, Ternyata Punya Kandungan di Dalamnya!

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono melalui Kapolsek Muara Bangkahulu AKP Agus Norman mengatakan bahwa pelaku ditangkap tanpa perlawanan pada saat sedang menongkrong di wilayah Kampung Kelawi.

BACA JUGA:Buka Musyawarah Kerja Partai Perindo Provinsi Bengkulu, TGB Minta Bangun Solidaritas Untuk Kesuksesan Pemilu

Selain mengamankan pelaku, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa uang tunai Rp80 ribu, 4 unit HP dan ratusan voucher.

BACA JUGA:8 Wisata Air Terjun di Indonesia Menyimpan Misteri, Nomor 2 Konon Jadi Kampung Makhluk Gaib

Adapun modus pelaku dengan membobol terali jendela lantai 2 konter HP menggunakan kunci ban mobil, dan saat sudah berada di dalam konter, pelaku melancarkan aksinya menggasak 5 unit HP, uang Rp3,8 juta dan ratusan kuota voucher.

  BACA JUGA:DPRD Kota Bengkulu Umumkan Akhir Masa Jabatan Helmi Hasan-Dedy Wahyudi

"Uang Rp3 jutaan dan 1 unit HP sudah dijual pelaku untuk foya-foya, beli miras dan rokok," kata Kapolsek (Senin 19 Juni 2023).

(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: