Buka Musyawarah Kerja Partai Perindo Provinsi Bengkulu, TGB Minta Bangun Solidaritas Untuk Kesuksesan Pemilu

Buka Musyawarah Kerja Partai Perindo Provinsi Bengkulu, TGB Minta Bangun Solidaritas Untuk Kesuksesan Pemilu

Pelaksanaan Muskerwilsus Partai Perindo Provinsi Bengkulu.--(Sumber Foto: Tim/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Tuan Guru Bajang (TGB) HM. Zainul Majdi, membuka musyawarah kerja wilayah khusus, Partai Perindo di Provinsi BENGKULU.

Dalam kesempatan tersebut, TGB HM. Zainul Majdi mengatakan, bahwa salah satu kunci sukses dalam menghadapi Pemilu 2024, dengan terus membangun solidaritas antar sesama kader.

BACA JUGA:Waduhh... PTT Bawaslu Mukomuko Dicatut Partai Politik

Membangun solidaritas dan menyatukan visi dan misi, serta kematangan strategi pemenangan pada Pemilu Legislatif 2024 harus menjadi perhatian serius DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Partai Politik Peserta Pemilu 2024 Resmi Ditetapkan, Berikut Rincian dan Nomor Urutnya

"Kita harus terus membangun solidaritas, agar menghadapi Pemilu 2024 mendatang bisa mematangkan strategi untuk kemenangan," sampai TGB HM. Zainul Majdi.

Dalam Musyawarah Kerja Wilayah Khusus (Muskerwilsus) tersebut, turut hadir Ketua DPP Partai Perindo bidang Politik dan Kebijakan Publik, sekaligus Juru Bicara Nasional Partai Perindo Heri Budianto, serta kader dan pengurus lainnya.

BACA JUGA:Wajib Tahu, Ini 24 Partai Politik Peserta Pemilu 2024

Selain dengan terus berikhtiar membangun solidaritas sesama kader, kemudian seluruh kader dan Bacaleg diminta agar terus berkomunikasi langsung ke masyarakat, untuk menyerap aspirasi secara langsung.

"Kita berharap agar seluruh Kader Partai Perindo Provinsi Bengkulu, bisa mendulang sukses 2019 dan kembali bisa mendudukkan Kader di kursi Legislatif," tambahnya.

BACA JUGA:Gubernur Minta ASN Pemprov Bengkulu Mundur Jika Terlibat Politik Praktis

Seperti diketahui, bahwa pada Pemilu 2019 yang lalu Partai Perindo khususnya di Provinsi Bengkulu, berhasil mendudukkan 22 Kader di kursi Legislatif, terbagi di beberapa Kabupaten dan juga Provinsi.

Sementara itu, dalam hasil Muskerwilsus ini seluruh pengurus DPW Partai Perindo, sepakat untuk mengusung TGB HM. Zainul Majdi sebagai Cawapres pilihan untuk mendampingi Capres Ganjar Pranowo yang diusung PDI-P.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: