Gubernur Bengkulu Akan Jadi Khatib Salat Idul Adha, Bersama Warga Muhammadiyah di Tais

Gubernur Bengkulu Akan Jadi Khatib Salat Idul Adha, Bersama Warga Muhammadiyah di Tais

Gubernur Bengkulu Rohidin Merysah, dijadwalkan akan menjadi Khatib Sholat Idul Adha di Alun-alun Kota Tais Kabupaten Seluma, pada Rabu 28 Juni 2023 bersama Warga Muhammadiyah Seluma.--(Sumber Foto: Abdu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Walaupun terdapat perbedaan dalam pelaksanaan Salat Idul Adha 1444 Hijriah/2023 Masehi kali ini, yang mana Pemerintah resmi menetapkan Idul Adha jatuh pada kamis 29 Juni 2023 dan Muhammadiyah menetapkan pada Rabu 28 Juni 2023 ini. 

BACA JUGA:Ini Daftar Lengkap Korban Bus Rombongan Atlet Karate yang Terguling di Seluma Bengkulu

Namun, Gubernur Bengkulu Rohidin Merysah, dijadwalkan akan menjadi Khatib Salat Idul Adha di Alun-alun Kota Tais Kabupaten Seluma, pada Rabu 28 Juni 2023 bersama Warga Muhammadiyah Seluma.

BACA JUGA:Pemkab Kepahiang Siapkan 8 Ekor Sapi Kurban Idul Adha 2023

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Bengkulu, Amrullah Boerman.

BACA JUGA:Tampil Beda di Layar Kaca, Syifa Hadju Mainkan Peran di Film 200 Pounds Beauty, Ini Link Nontonnya!

Ia menerangkan, dari konfirmasi terakhir yang pihaknya terima, bersama warga Muhammadiyah Kabupaten Seluma, Gubernur Rohidin Mersyah akan menjadi Khatib, dan Salat Idul Adha pada Rabu 28 Juni 2023 mendatang.

BACA JUGA:Pertanyaan Banyak Orang, Duduk di Depan Pintu Menghalangi Jodoh dan Seret Rezeki

"Dari konfirmasi terakhir, InsyaAllah Pak Gubernur direncanakan akan melaksanakan sholat Idul Adha pada 28 Juni 2023 di Alun-Alun Kota Tais. Beliau dijadwalkan untuk menjadi Khatib Idul Adha dan imamnya Dedi Novriadi," kata Amrullah Boerman.

(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: