2 Rumah di Desa Semundam Ludes Terbakar

2 Rumah di Desa Semundam Ludes Terbakar

Kondisi kedua rumah milik warga Desa Semundam yang terbakar pada Kamis 29 Juni 2023 Malam.--(Sumber Foto: Jemiand/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Kebakaran hebat kembali terjadi di kabupaten Mukomuko, tepatnya di Desa Semundam Kecamatan Ipuh, 2 unit rumah milik Asran dan Saripon ludes terbakar, Kamis malam sekitar pukul 23.50 WIB.

BACA JUGA:Tulus Bagaikan Malaikat, Inilah 5 Zodiak Perempuan Paling Mengasihi Anak-anak, Sudah Cocok Menjadi Seorang Ibu

Menurut Amril Mukmin, Kepala Desa Semundam, ketika dikonfirmasi menyatakan bahwa untuk dugaan sementara api berasal dari korsleting listrik disalah satu rumah yang terbakar tersebut. 

BACA JUGA:Ini Sederet Nama Kepala Desa di Kabupaten Kepahiang yang Diperiksa, Terlibat Kasus OTT?

"Rumah yang terbakar tersebut milik Asran dan Saripon. Dugaan sementara, penyebabnya korsleting listrik, warga dibantu 2 unit kendaraan pemadaman kebakaran berupaya memadamkan api. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, sebab penghuni rumah sedang tidak ada,“ jelas Kades.

BACA JUGA:LDII Bengkulu Bagikan 15.000 Kupon Daging Kurban Untuk Masyrakat

Sementara itu Camat Ipuh Sepradanur menyampaikan, bahwa saat peristiwa ini terjadi, salah satu pemilik rumah (Asran) sedang menjalani perawatan di Puskesmas Ipuh karena sakit.

“Memang tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini namun kerugian ditaksir ratusan juta rupiah,” terang Camat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: