Lakukan Survei Secara Berkala, RSKJ Soeprapto Ukur Tingkat Kepuasan Pelayanan Terhadap Pasien
Guna mengukur tingkat kepuasan masyarakat terhadap layanan yang diberikan di Rumah Sakit Khusus Jiwa (RSKJ) Soeprapto Provinsi Bengkulu, pihak rumah sakit rutin melaksanakan survei kepuasan masyarakat. Adapun landasan Hukum yang digunakan adalah Peraturan--(Sumber Foto: ROBI/BETV)
2. Mengetahui kinerja penyelenggara pelayanan yang telah dilaksanakan oleh unit pelayanan secara periodik.
3. Sebagai bahan penetapan kebijakan yang perlu diambil dan upaya tindak lanjut yang perlu dilakukan atas hasil Survei Kepuasan Pelanggan (pasien/keluarga).
4. Mengetahui indeks kepuasan masyarakat secara menyeluruh terhadap hasil pelaksanaan pelayanan kepada pasien dan keluarga di RSKJ Soeprapto Provinsi Bengkulu.
BACA JUGA:Poli Anak RSKJ Soeprapto Berikan Layanan Kesehatan Jiwa dan Fisik Bagi Anak
"Hasil survei nanti akan menjadi acuan layanan kedepan, hasil survei akan kita sosialisasikan kepada manajemen, perawat, dokter, dan semua pihak terkait, untuk perbaikan kedepannya. Harapan kita, dengan adanya survei ini, akan dapat meningkatkan pelayanan RSKJ, khususnya dilayanan poli rawat jalan," ujar Iswanti.(*)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: