3 Pejabat Pemprov Bengkulu, dan 1 Pejabat Asal Musi Rawas Daftar Lelang Sekretaris Daerah

3 Pejabat Pemprov Bengkulu, dan 1 Pejabat Asal Musi Rawas Daftar Lelang Sekretaris Daerah

Gunawan Suryadi, Kepala BKD Provinsi Bengkulu.--(Sumber Foto: Oki/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Sampai dengan saat ini, baru ada 4 calon peserta seleksi Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu yang sudah mendaftar.

Keempat calon tersebut sudah mendaftar secara online, guna untuk mengikuti seleksi JPT Pratama sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu tahun 2023.

BACA JUGA:PT Sinarmas Agribusiness and Food Tbk Buka Lowongan untuk D3 dan S1, Cek Posisi dan Kualifikasinya!

Adapun keempat peserta yang telah mendaftar secara online tersebut diantaranya, Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Provinsi Bengkulu, Karo Umum Setda Provinsi Bengkulu, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan asal Musi Rawas.

BACA JUGA:Polres Seluma Berhasil Ringkus 'Target Operasi' Berantas Peredaran Narkoba di Serawai Serasan Seijoan

Seperti yang diketahui, bahwa keempat orang tersebut semuanya sudah mendaftar secara online melalui Website http://seleksijpt.bengkuluprov.go.id.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bengkulu mengungkapkan, jika pihaknya baru menerima empat calon peserta yang mendaftarkan diri.

BACA JUGA:Perkara Pupuk, Warga Lahat Diringkus Polisi

Sejauh ini, pihaknya berharap agar para calon peserta lainnya, untuk segera mendaftarkan diri sebelum masa pendaftaran seleksi JPT Pratama di Pemerintah Provinsi Bengkulu ditutup pada tanggal 10 Juli mendatang.

“Untuk sementara kami baru menerima 4 calon peserta yang telah mendaftarkan diri secara online, kami berharap agar para calon peserta lainnya untuk segera mendaftarkan diri sebelum masa pendaftaran di tutup pada tanggal 10 Juli nanti,” ungkap Kepala BKD Provinsi Bengkulu, Gunawan Suryadi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: