PLN Buka Lowongan Kerja Khusus Diaspora Juli 2023, Buruan Daftar Sebelum Tutup!

PLN Buka Lowongan Kerja Khusus Diaspora Juli 2023, Buruan Daftar Sebelum Tutup!

Gambar hanya ilustrasi.--(Sumber Foto: Doc/BETV)

c. Transkrip Akademik

d. Akta Kelahiran

e. Kartu Keluarga (KK)

f. Surat keterangan belum menikah (bagi yang belum menikah) atau Buku Nikah/Akta Nikah (bagi yang sudah menikah).

g. Sertifikasi kemampuan Bahasa Inggris

5. Pelamar hanya diperbolehkan memilih 1 (satu) Bidang/Jurusan sesuai jenjang dan program studi pada ijazah yang dimiliki. Pelamar tidak dapat melamar ke jenjang yang tidak sesuai dengan ijazah yang dimiliki.

BACA JUGA:Keuntungan Lolos Rekrutmen PLN Diaspora, Gaji Terendah Pegawainya Rp6.000.000, Tertarik Daftar?

Selain itu, pelamar wajib tahu bahwa pengumuman setiap tahapan seleksi hanya melalui website rekrutmen.pln.co.id. Jadi, peserta rekrutmen wajib melakukan pengecekan secara berkala.

Setiap keputusan yang dibuat oleh Tim Penerimaan Pegawai tidak dapat diganggu gugat.

Meskipun rekrutmen ini gratis, namun biaya transportasi dan akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan seleksi ditanggung oleh masing-masing peserta dan PT PLN (Persero) tidak bertanggungjawab atas setiap bentuk kerugian yang ditimbulkan akibat penipuan yang mengatasnamakan PT PLN (Persero).

Kemudian, PT PLN (Persero) berhak menentukan profesi lainnya di luar profesi yang dilamar tanpa meminta persetujuan peserta terlebih dahulu.

BACA JUGA:Buka Rekrutmen Pegawai Baru Khusus Diaspora, Ternyata PLN Punya 11 Anak Perusahaan, Apa Saja?

Bagi yang berminat, segera daftarkan diri dengan mengirimkan lamaran melalui laman rekrutmen.pln.co.id. Daftarkan diri sebelum lowongan kerja ditutup pada 14 Juli 2023.

Perlu diketahui, bahwa program rekrutmen ini bersifat gratis, tidak dipungut biaya apapun dalam mengikuti seleksi yang diselenggarakan oleh PT PLN (Persero).

Maka dari itu, PT. PLN mengimbau masyarakat untuk selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen PLN 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: