Saksikan dan Ramaikan! Gelaran Budaya Kuda Kepang di BP II Sukaraja Seluma

Saksikan dan Ramaikan! Gelaran Budaya Kuda Kepang di BP II Sukaraja Seluma

Gambar merupakan Ilustrasi --(Sumber Foto: Tim/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Pemerintah Provinsi Bengkulu dalam hal ini Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, bersama anggota DPRD Provinsi Bengkulu Fraksi Golkar Mega Sulastri, S.Sos serta Pemerintah Kabupaten Seluma, menggelar Festival Kebudayaan Muda Kepang.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Senin, 10 Juli 2023 pukul 13.00 WIB, bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa BP II Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:Daftar Gaji PPPK Terbaru Berdasarkan Golongannya, Tertinggi Capai Rp.6.000.000

Berbagai sanggar seni asal Kabupaten Seluma, akan menampilkan salah satu Kebudayaan Indonesia Kuda Kepang, dalam rangka memberikan hiburan dan mendukung pelestarian budaya di Kabupaten Seluma khususnya Provinsi Bengkulu.

Sebelum pelaksanaan gelaran Kuda Kepang, nantinya akan dibuka dengan dialog Kebudayaan, yang nantinya akan dihadiri langsung Bupati Seluma Erwin Octavian, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Mega Sulastri, dan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:5 Negara yang Penduduknya Dihuni Suku Jawa, Nomor 5 Daerah Asal Edwin van der Sar Legenda MU

Masyarakat Kabupaten Seluma bisa hadir langsung dalam kegiatan tersebut, karena gelaran Kuda Kepang ini dibuat secara gratis dan memang dihadirkan bagi masyarakat di Kabupaten Seluma.

"Silahkan hadir, karena selain gratis kami juga telah mempersiapkan berbagai dorprize menarik bagi masyarakat yang beruntung," sampai Mega Sulastri, S.Sos,. Anggota DPRD Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Muncul Unsur ASN Baru, Segini Perbedaan Gaji PPPK Part Time dan PPPK Full Time!

Bagi masyarakat yang tidak dapat hadir langsung dalam gelaran tersebut, bisa menyaksikan langsung melalui BETV dan berbagai media sosial Bengkulu Ekspress Televisi.

"Kegiatan ini juga bisa disaksikan secara live di BETV," demikian tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: