BSI Gencarkan Literasi dan Inklusi Keuangan Syariah di Kalangan Anak Muda

BSI Gencarkan Literasi dan Inklusi Keuangan Syariah di Kalangan Anak Muda

Bank Syari'ah Indonesia terus melakukan upaya penggencaran literasi dan inklusi keuangan syari'ah. --(Sumber Foto: Tim/Betv)

MALANG, BETVNEWS - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) terus menggencarkan literasi dan inklusi keuangan syariah di kalangan anak muda sebagai generasi penerus bangsa. BSI menegaskan bahwa bank syariah saat ini tidak kalah inovatif dibandingkan dengan bank konvensional, Rabu 12 Juli 2023.

Sebagaimana yang dilakukan oleh BSI selama penyelenggaraan acara Mata Najwa on Stage di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), Jawa Timur. Pada acara tersebut BSI mendorong kemudahan transaksi dengan menggunakan fitur layanan QRIS di BSI Mobile. 

BACA JUGA:Cukup Dari Rumah, Kamu Bisa Ajukan KUR BSI Capai Rp100.000.000, Cek Aplikasinya di Sini

Selama acara berlangsung, nasabah juga dapat menikmati berbagai kuliner dari UMKM binaan BSI Area Malang dan mendapatkan promo serta hadiah menarik dari BSI. 

Direktur Utama BSI Hery Gunardi menyebut berbagai hal tersebut dilakukan untuk menarik minat anak muda, khususnya yang berada di UMM dan umumnya yang berada di Kota Malang, untuk bisa ikut menikmati kemudahan yang diberikan oleh BSI lewat BSI Mobile. 

“Sebagai bank syariah terbesar di Indonesia, BSI senantiasa ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi semua nasabah dalam bertransaksi, khususnya pada anak-anak muda. Selain itu kami juga ingin memfasilitasi para pengusaha muda binaan kami di Malang melalui acara ini. Kami berharap kehadiran BSI di UMM dapat memberikan perspektif baru bagi anak muda bahwa bank syariah saat ini tidak kalah inovatif dibandingkan bank-bank lainnya,” kata Hery.

BACA JUGA:Plafon Pinjaman Hingga Rp500 Juta, Begini Syarat Pengajuan KUR BSI 2023

Selain itu, lanjut Hery, apa yang dilakukan BSI ini sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo di Istana Negara. Salah satunya yakni menggarap potensi besar kalangan anak muda yang diwakili oleh generasi milenial di Indonesia. 

“BSI senantiasa mengajak anak muda untuk bisa ikut serta dalam kemajuan ekonomi dan perbankan syariah di dalam negeri,” tambahnya. 

Untuk mendorong anak-anak muda semakin dekat dengan layanan digital dari BSI, perseroan menyediakan berbagai program dan gimmick menarik di acara Mata Najwa On Stage UMM. 

BACA JUGA:BSI Catatkan Kenaikan Transaksi Forex Selama Musim Haji Tahun 2023

Beberapa diantaranya yakni spesial doorprize dua buah handphone, tas, smart watch, dan powerbank dengan booking salah satu produk BSI dan atau menunjukkan bukti transaksi belanja di mitra UMKM dan Foodtruck minimal senilai Rp25.000 dengan menggunakan QRIS BSI. 

Selain itu, ada promo menarik berupa voucher belanja sampai dengan Rp25.000 dengan membuka rekening online, melakukan aktivasi BSI Mobile, dan atau menunjukkan bukti transaksi belanja di mitra UMKM dan foodtruck minimal senilai Rp25.000 dengan menggunakan QRIS BSI. 

BACA JUGA:BSI Area Bengkulu Dorong Pembiayaan Gadai Emas & Cicil Emas Lewat Grebek Pasar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: