Kabar Duka! Jemaah Haji Asal Kabupaten Mukomuko Meninggal Dunia

Kabar Duka! Jemaah Haji Asal Kabupaten Mukomuko Meninggal Dunia

Jemaah haji asal Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu yang meninggal dunia. --(Sumber Foto: Jemiand/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Kabar duka kembali datang dari tanah suci Mekkah, salah satu jemaah haji asal Kabupaten Mukomuko dinyatakan tutup usia. 

Adapun jemaah haji yang dikabarkan meninggal dunia di tanah suci tersebut atas nama Suwardi bin Madnurji, almarhum menghembuskan nafas terakhir saat berusia 68 tahun. 

BACA JUGA:Suku Kalang, Mitosnya Punya Ekor, Sakti dan Keturunan Anjing

Almarhum merupakan warga Desa Sidodadi Kecamatan Penarik Kabupaten Mukomuko, tutup usia di rumah sakit Al Noor Mekkah Kamis 13 Juli 2023 pukul 09.00 waktu setempat. 

Disampaikan Widodo Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko, bahwa Pak Suwardi meninggal dunia di rumah sakit, dan jenazah jemaah haji yang tergabung pada kloter 10 Padang itu akan dimakamkan di pemakaman setempat. 

BACA JUGA:Resep Mie Nyemek Pedas Gurih, Enak Disantap Kapan Aja

”Semoga beliau husnul khotimah dan semua amal baiknya dibalas Allah SWT, dengan pahala yang berlipat ganda dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan,” ungkap Widodo.

Ditambahkannya, Almarhum Suwardi sebelumnya telah ditangani oleh tim medis di Mekkah, dan dari hasil pemeriksaan mengalami gejala stroke. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: