Pengumuman! Ini Daftar Nama-nama 12 Besar Calon Komisioner Bawaslu Kabupaten/Kota di Provinsi Bengkulu

Pengumuman! Ini Daftar Nama-nama 12 Besar Calon Komisioner Bawaslu Kabupaten/Kota di Provinsi Bengkulu

Ari Arnando, Ketua Tim Seleksi Zona II calon Komisioner Bawaslu Kabupaten/Kota se Provinsi Bengkulu. --(Sumber Foto: Abdu/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Setelah sebelumnya peserta calon anggota Bawaslu kabupaten/Kota Se-Provinsi Bengkulu telah mengikuti rangkaian tes tertulis dan tes Psikologi, Tim seleksi (Timsel) resmi mengumumkan 12 besar calon komisioner Bawaslu untuk di setiap wilayah Provinsi Bengkulu

Ketua timsel Bengkulu zona 2, Ari Arnando mengatakan, untuk tahapan selanjutnya, peserta yang dinyatakan lulus seleksi tes tertulis dan tes psikologi tersebut, akan mengikuti tahapan seleksi selanjutnya yakni tes kesehatan dan wawancara bersama timsel.

BACA JUGA:Timsel Umumkan 27 Calon Komisioner Bawaslu Provinsi Bengkulu yang Lulus Administrasi, Ada Incumbent

Untuk tes kesehatan sendiri, akan dipusatkan dan dilakukan secara serentak di Biddokkes Polda Bengkulu pada 15 -16 Juli 2023.

"Untuk sesi wawancara saat ini timsel sedang berkoordinasi dengan tim sekretariat terkait jadwal. Untuk itu, bagi peserta hendaknya dapat lebih sering mengakses web resmi Bawaslu , karena sejauh ini belum ada tanggal pasti," ungkapnya, Jumat 14 Juli 2023.

Ia menambahkan, usai menjalani tes kesehatan dan wawancara, selanjutnya timsel akan mengumumkan untuk penetapan 6 besar yang kemudian akan diserahkan ke Bawaslu RI untuk penetapan 3 komisioner untuk setiap wilayah di Bengkulu.

BACA JUGA:Jabat Komisioner KPU Provinsi, Rusman Sudarsono Mengundurkan Diri dari Ketua Bawaslu Kepahiang

Berikut daftar 12 besar calon komisioner bawaslu Se-Provinsi Bengkulu

1. Bengkulu utara 

- Ramadiandri 

- Abdul azis 

- Tri suyanto 

- Joniadi 

- Tahirin jayadi 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: