Konflik HGU PT DDP di Mukomuko Berlanjut, Massa Gelar Aksi Hari Ini, Sempat Terjadi Ketegangan

Konflik HGU PT DDP di Mukomuko Berlanjut, Massa Gelar Aksi Hari Ini, Sempat Terjadi Ketegangan

Terlihat di lokasi tepatnya Divisi 7 Area perkebunan perusahaan milik PT Daria Dharma Pratama (DDP), kembali oknum Kelompok Petani Tanjung Sakti (PTS) dan Kelompok Petani Maju Bersama (PMB) melakukan dugaan tindak pidana pencurian Tandan Buah Segar (TBS) --(Sumber Foto: Jemi/BETV)

“Untuk security kami yang dikeroyok oleh kedua kelompok ini, langsung dilarikan ke Puskesmas Ketahun, untuk menjalani perawatan intensif, sekaligus untuk visum,” imbuhnya.

BACA JUGA:Tradisi Aneh Suku Kalaidzhi Bulgaria, Pria dan Wanita Cari Jodoh di Pasar Pengantin, Maharnya Rp117 Juta, Wow!

Bukan hanya dari pihak perusahaan saja yang menjadi korban pada atas peristiwa ini, satu orang dari kelompok tani tersebut, juga mengalami luka, yakni saudara Darmin.

Akibat lemparan batu dan kayu yang ada di lokasi kejadian yang dilakukan oleh beberapa orang dari pihak mereka sendiri. 

BACA JUGA:CPNS Kejaksaan 2023 Segera Dibuka, Cek Formasi dan Syarat Daftarnya

“Kericuhan mereda setelah pihak keamanan dari Brimob dan Polres, melakukan negoisasi dengan kedua belah pihak. Dengan hasil negosiasi, TBS yang berjumlah lebih kurang 174 janjang yang akan dijadikan sebagai barang bukti tersebut, harus tetap berada di tempat kejadian perkara (TKP), sampai penyelesaian lebih lanjut,” pungkas Darto.

(jemiand)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: