DPD SPRI Provinsi Bengkulu Gelar Aksi, Desak Polda Tangkap Pelaku Penembakan Rahimandani

DPD SPRI Provinsi Bengkulu Gelar Aksi, Desak Polda Tangkap Pelaku Penembakan Rahimandani

Puluhan massa yang tergabung di dalam Dewan pimpinan Daerah (DPD) Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) Provinsi Bengkulu, Kamis 25 Mei 2023 menggelar aksi di depan Mako Polda Bengkulu. --(Sumber Foto: Adi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Puluhan massa yang tergabung dalam Dewan pimpinan Daerah (DPD) Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) Provinsi Bengkulu, Kamis 25 Mei 2023 menggelar aksi di depan Mako Polda Bengkulu. 

BACA JUGA:Pemkab Mukomuko Gelar Pelatihan Barista untuk Pokdarwis dan Penggiat Ekonomi Kreatif

Aksi tersebut meminta Polda Bengkulu untuk menangkap pelaku penembakan Rahimandani yang ditembak oleh orang tak dikenal pada 3 Februari 2023 lalu di kawasan Pematang Gubernur Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu. 

BACA JUGA:Ketua Tim Wasev TNI AD Evaluasi Pelaksanaan TMMD ke-116 di Seluma

BACA JUGA:Harga Daging Ayam Turun, Bawang Merah dan Bawang Putih Naik di Bengkulu Tengah

Ketua Dewan pimpinan Daerah (DPD) Serikat Pers Republik Indonesia Provinsi Bengkulu, Aprin Taskan Yanto, mengatakan, pihaknya melakukan aksi damai di depan lantaran polisi dinilai gagal dalam mengungkap kasus penembakan Rahimandani, Pimpinan Media RMOL. 

BACA JUGA:Cair hingga Rp3.000.000, Cek Segera Penerima Bansos PKH Mei 2023!

"Jika Polda Bengkulu tidak mampu mengungkap kasus tersebut maka serahkan saja ke Mabes Polri, tidak mungkin sudah berapa bulan belum terungkap, dan jangan sampai nanti wartawan lain di tembak juga," kata Aprin.

BACA JUGA:Lakukan Ini! Cara Agar Lolos Seleksi Beasiswa Impian, Sudah Pernah Coba?

Ditambahkannya, Polda Bengkulu dalam menangani kasus tersebut pun jangan setengah-setengah dalam pengungkapan kasus ini. 

BACA JUGA:Ternyata Ini Penyebab Sendawa Tak Kunjung Reda, Salah Satunya Aerofagia, Apa Itu?

"Jangan setengah-setengah nangani kasus ini, jika mau serius kasus ini tidak susah, kumpulkan semua CCTV di bengkulu pelaku penembakan pasti terungkap," tutup Aprin.

BACA JUGA:RSKJ Soeprapto Bengkulu Gelar Penyuluhan Terkait Penyakit Hipertensi

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: