Warga Kota Bengkulu Ditusuk Sajam, Rumahnya Diteror Puluhan Pemuda

Warga Kota Bengkulu Ditusuk Sajam, Rumahnya Diteror Puluhan Pemuda

Warga Kota Bengkulu Ditusuk Sajam, Rumahnya Diteror Puluhan Pemuda--(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS.COM - Warga di Perumahan Bentiring Indah Tanjung Gemilang  Kota BENGKULU, pada Senin 31 Juli 2023, diresahkan dengan penyerangan yang dilakukan oleh puluhan remaja yang membuat onar dengan merusak Rumah milik Eti (42) dan penusukan Arkosi, adik dari Eti.

BACA JUGA:Sambut HUT RI ke 78, Pemkot Bengkulu Gelar Berbagai Perlombaan Seru

Dijelaskan oleh Laura (31) istri korban dilokasi, kejadian terjadi pada pukul 20.30 WIB saat pemilik rumah sedang beristirahat di dalam rumah.

BACA JUGA:Berkah Agustus, Baca Doa Pembuka 12 Pintu Rezeki, Amalkan Setiap Hari

Tiba-tiba rumah Eti tersebut diserang oleh para pelaku yang diduga berjumlah lebih dari 20 orang tersebut, dengan langsung menendang pintu hingga rusak dan memecahkan kaca jendela rumah.

BACA JUGA:DPRD Usulkan Calon Pj Wali Kota Bengkulu, 3 Nama Akan Diusulkan ke Kemendagri

Dari keributan tersebut, penghuni rumah sempat keluar, namun kemudian anak pemilik rumah, Ade (18) dipukul oleh salah satu pelaku.

BACA JUGA:Bansos PKH Tahap 3 Lansia Hingga Disabilitas Cair, Cek Jadwal dan Penerimanya Lewat Hp, Dapat Bantuan Rp600.00

Mendengar keributan tersebut, warga pun ramai berdatangan dan puluhan pemuda yang datang dengan menggunakan sepeda motor tersebut langsung meninggalkan rumah korban.

BACA JUGA:BIKIN BANGGA! Tegar Wicaksono Putra Asal Enggano, Binaragawan Bengkulu Lolos ke PON 2024

Namun saat akan lari, para pemuda tersebut bertemu dengan adik korban Eti, Arkosi yang sedang berjalan kaki pulang menuju rumah yang tak jauh dari lokasi kejadian. Kemudian salah satu pelaku langsung menusuk arkosi pada bagian belakang, kemudian para pelaku langsung kabur dari lokasi.

BACA JUGA:Amalan Cepat Kaya, 7 Doa Mendatangkan Rezeki Berkah dan Berlimpah, Segera Amalkan!

Akibat kejadian tersebut Arkosi mengalami luka tusuk sedalam 3 CM, dan sempat dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Sejarah dan Tujuan Hari ASI Sedunia, Diperingati Setiap 1 Agustus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: