Provinsi Bengkulu Dapat Tambahan Sejumlah Titik Pembangunan Jalan Dana Inpres

Provinsi Bengkulu Dapat Tambahan Sejumlah Titik Pembangunan Jalan Dana Inpres

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah didampingi Tejo Suroso Plt Kepala Dinas PUPR Provinsi Bengkulu, saat mengecek pembangunan jalan. --(Sumber Foto: Tim/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Kunjungan Presiden Republik Indonesia ke Provinsi Bengkulu beberapa waktu yang lalu, memang membawa dampak positif bagi masyarakat terkhusus untuk pembangunan infrastruktur jalan di beberapa daerah. 

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo beserta rombongan memang hadir dalam rangka melaksanakan berbagai agenda, termasuk salah satunya mengecek kondisi jalan yang kondisinya rusak parah. 

BACA JUGA:155 Siswa-siswi Ikuti Wisuda Tahfidz, Rohidin Mersyah Berpesan Agar Terus Belajar Untuk Capai Bintang

Beberapa Kabupaten mendapatkan kunjungan Presiden Joko Widodo dan rombongan, untuk memberikan berbagai bantuan terkait dengan percepatan pengerjaan jalan. 

Dalam kunjungan tersebut, Provinsi Bengkulu memang mendapatkan kucuran anggaran hingga mencapai Rp400 Miliar untuk membangun beberapa titik jalan. 

BACA JUGA:Rohidin Mersyah ke Atlet Pornas XVI: Tampil Percaya Diri

"Sebelumnya kita mendapatkan kucuran anggaran dari Inpres yang jumlahnya mencapai Rp400 Miliar dan akan digunakan untuk membangun jalan rusak," sampai Tejo Suroso, PLT Kepala Dinas PUPR Provinsi Bengkulu

Lebih lanjut, Provinsi Bengkulu kembali mendapatkan kabar baik lantaran akan mendapatkan tambahan dana Inpres yang nantinya akan membangun jalan di 6 titik berbeda. 

BACA JUGA:10 Mahasiswa Diberi Beasiswa Leadership, Begini Penjelasan Rohidin Mersyah

"Ada 6 titik tambahan, ini tersebar di Bengkulu Tengah, Kepahiang, Seluma dan Bengkulu Utara," terusnya. 

Dengan demikian, makan dana Inpres yang sebelumnya sudah dikucurkan ke Provinsi Bengkulu akan mendapatkan tambahan kembali, sesuai dengan rencana pembangunan 6 titik jalan tersebut. (ADV) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: