Ikut Meriahkan HUT RI Bersama Masyarakat, Jonaidi: Semangat Kemerdekaan Terasa Hingga ke Pedesaan

Ikut Meriahkan HUT RI Bersama Masyarakat, Jonaidi: Semangat Kemerdekaan Terasa Hingga ke Pedesaan

Jonaidi, SP, MM., Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu saat berbaur bersama masyarakat dalam memeriahkan HUT RI ke 78.--(Sumber Foto: Tim/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Tepat pada hari ini Indonesia memperingati HUT RI ke 78, ditandai dengan sudah dibunyikan detik-detik proklamasi pada Kamis 17 Agustus 2023 tepat sekitar pukul 09.45 WIB. 

Kemerdekaan Republik Indonesia ini memang selalu dirayakan setiap tahunnya, baik di istana negara, pemerintah Provinsi hingga Kabupaten/Kota melaksanakan Upacara pengibaran bendera merah putih. 

BACA JUGA:Gerakan Pangan Murah Akan Digelar Kembali, Jonaidi: Kami Bersama Dinas Ketahanan Pangan Hadir di BP I

Momen Kemerdekaan RI ini juga dirasakan hingga ke pedesaan, hampir seluruh masyarakat di penjuru Indonesia berbondong-bondong ke lapangan untuk melaksanakan berbagai macam perlombaan untuk mengisi peringatan hari Kemerdekaan. 

"Alhamdulillah masyarakat Indonesia khususnya di Provinsi Bengkulu, terus semangat dalam menyambut hari kemerdekaan dan terbukti hampir setiap sudut desa menggelar berbagai kegiatan dalam menyambut HUT RI ini," sampai Jonaidi, SP, Kamis 17 Agustus 2023.

BACA JUGA:KUA PPAS RAPBD Perubahan 2023 Disepakati, Jonaidi:Penyesuaian Anggaran Harus Berpihak Kepada Masyarakat

Lanjut Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, bahwa dalam berbagai macam perlombaan yang dilaksanakan oleh masyarakat, sejatinya mereka bukan hanya melihat hadiah yang bisa didapatkan dalam kegiatan tersebut tapi lebih-lebih untuk melupakan rasa bahagia atas kemerdekaan Indonesia


Jonaidi, SP, MM Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu.--(Sumber Foto: Tim/Betv).

"Hari ini saya secara langsung bergabung dalam kegiatan masyarakat, alhamdulillah memang terasa sekali semangat mereka dalam menyambut hari ini," imbuhnya. 

BACA JUGA:Jonaidi Ajak Seluruh Elemen Optimis Menuju Indonesia Emas

Mantan anggota DPRD Kabupaten Seluma tersebut berharap, bahwa kebahagiaan menyambut hari kemerdekaan ini bisa terus dirasakan oleh masyarakat, sehingga setiap tahunnya bisa terus dilaksanakan. 

"Insya Allah kemerdekaan Indonesia akan terus terjaga, karena perlawanan atas penjajahan yang dilakukan para pahala telah membawa kita pada saat ini," akhirnya. (ADV) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: