Cek Tujuan Calon DPD RI Dapil Bengkulu Mencalonkan Diri, Kemudian Tentukan Pilihan Anda dengan Klik Poling Ini

Cek Tujuan Calon DPD RI Dapil Bengkulu Mencalonkan Diri, Kemudian Tentukan Pilihan Anda dengan Klik Poling Ini

Polling calon DPD RI Dapil Provinsi Bengkulu--(sumber foto: BETV)

"Berani tegas dan peduli untuk menyerap dan memperjuangkan aspirasi daerah"

7. Elisa Ermasari (Tidak Menjawab) 

8. Imron Rosyadi

"Sesuai tujuan DPD RI itu sendiri, saya ingin berkontribusi lebih banyak terhadap Provinsi Bengkulu tercinta serta masyarakat Provinsi Bengkulu. 

Dapat mengakomodasi aspirasi masyarakat Provinsi Bengkulu secara umum sesuai dengan fungsi dan tugas DPD RI sebagai fasilitator, dewan pertimbangan & pengawasan (prolegnas, otonomi daerah & RUU-UU). 

Insya allah dengan pengalaman dan jaringan yang dibangun sejak dulu saat diamanahkan menjadi wakil rakyat dan kepala daerah, hingga kini. Sehingga dapat disinergikan dengan legalitas dan jaringan yang lebih luas (Nasional/internasional), mengoptimalkan program pusat ke daerah agar dapat tersebar dengan luas sehingga mampu menyeimbangkan dan mengoptimalkan peran Senator untuk Daerah terutama  akan berjuang untuk Pendidikan & Kesehatan di Provinsi Bengkulu. Merdekaa"

9. Leni Haryati John Latief

"Tujuan saya mencalonkan diri sebagai Senator adalah agar bisa menyerap aspirasi dan memperjuangkan kepentingan masyarakat Bengkulu secara legislasi sesuai fungsi dan kewenangan DPD RI".

10. Patrice Rio Capella (Tidak Menjawab) 

11. Rahiman Dani

" Tujuan menjadi anggota DPD RI, Untuk Bengkulu-Untuk Indonesia"

12. Sultan B. Najamuddin (Tidak menjawab) 

Inilah masing-masing jawaban dari beberapa Calon DPD RI Dapil Bengkulu, yang memiliki tujuan serta visi dan misi tersendiri untuk mewujudkan Provinsi Bengkulu yang lebih baik. 

Dari masing-masing calon tersebut, silahkan di klik poling di bawah ini siapa yang menjadi pilihan anda dan polling ini akan berlangsung selama 14 hari terhitung sejak diterbitkan:


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: