Update Polling Calon DPD-RI Dapil Bengkulu, Elisa Ermasari Semakin Jauh, Leni Haryati John Latief Mengikuti

Update Polling Calon DPD-RI Dapil Bengkulu, Elisa Ermasari Semakin Jauh, Leni Haryati John Latief Mengikuti

Update terbaru polling Calon DPD RI Dapil Bengkulu, Ermasari tertinggi diikuti Leni Haryati John Latief untuk incumbent masih di bawah--(Sumber foto:BETV)

11. Def Tri Hardianto 6 vote (0,04 persen) 

12 . Edi Agusdin 6 vote (0,04 persen) 

Hari ini, kami akan sampaikan secara singkat profil Andrian Wahyudi dan Sultan B Najamuddin, agar lebih dikenal oleh masyarakat. 

Kita mulai dari Andrian Wahyudi, merupakan anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Rejang Lebong ini memang memberikan kejutan di Pemilu 2024, dengan melakukan pendaftaran Calon DPD-RI. 

Andrian Wahyudi diketahui merupakan putra dari mantan Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi, yang memang sudah cukup berpengalaman dalam bidang politik. 

Sebelum duduk di kursi DPRD Provinsi Bengkulu, dirinya sebelumnya juga pernah duduk di kursi DPRD Kabupaten Rejang Lebong. 

Berdasarkan pengakuannya, bahwa mencalonkan diri sebagai DPD-RI dari Provinsi Bengkulu agar bisa berbuat lebih banyak. 

Selanjutnya, Siapa yang tidak kenal dengan Sultan B Najamuddin, mantan Wakil Gubernur Bengkulu yang juga pernah mencalonkan diri sebagai Gubernur Bengkulu ini, memang sudah tidak asing dalam dunia politik. 

Lahir di Pino Bengkulu Selatan pada 11 Mei 1979, saat ini dirinya masih duduk di DPD-RI dan ditunjuk sebagai pimpinan dalam jabatan wakil Ketua DPD RI. 

Adik mantan Gubernur Bengkulu Agusrin M Najamuddin ini, dikenal dengan semangat pantang menyerah dan selalu memiliki visi dan misi untuk membawa kemajuan bagi Provinsi Bengkulu. 

Profil singkat ini akan kami gilir setiap harinya, agar bisa lebih dikenal oleh seluruh pembaca setia betv.disway.id.

Kemudian, kalian masih bisa melanjutkan untuk memilih calon DPD-RI Dapil Bengkulu dengan melakukan vote di bawah ini. 

Sebagai informasi tambahan, bahwa jika sebelumnya vote ini akan ditutup selama 10 hari, saat ini ada perubahan dan akan dihentikan pada 31 Agustus 2023 pada pukul 00.00 WIB.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: