Hasil Polling Calon DPD-RI Dapil Bengkulu, Teratas Masih Elisa Ermasari, Cek Urutan Selengkapnya

Hasil Polling Calon DPD-RI Dapil Bengkulu, Teratas Masih Elisa Ermasari, Cek Urutan Selengkapnya

Hasil Polling calon DPD-RI Dapil Bengkulu, Elisa Ermasari semakin meninggalkan kandidat lain--(Sumber foto:BETV)

10. Ahmad Kanedi 18 vote (0,11 persen) 

11. Def Tri Hardianto 7 vote (0,04 persen) 

12 . Edi Agusdin 7 vote (0,04 persen) 

Hari ini, kami akan sampaikan secara singkat profil Abdul Kharis Ma'mun dan Patrice Rio Capella. 

Abdul Kharis Ma'mun merupakan kader Nahdlatul Ulama yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua PP Gerakan Pemuda Ansor. 

Lahir di Jakarta 18 Maret 1976, sangat aktif dalam dunia organisasi terutama di Nahdlatul Ulama sehingga atas latar belakang inilah kemudian dirinya mencalonkan diri sebagai DPD-RI Dapil Bengkulu. 

Mendapatkan dukungan dari warga Provinsi Bengkulu, dengan bukti perolehan KTP yang didapat untuk mencalonkan diri sebagai DPD-RI Dapil Bengkulu, merupakan salah satu langkah dirinya untuk maju sebagai calon DPD-RI. 

Memang tidak terlalu banyak profil yang diungkap mengenai pengalaman politik dari Abdul Kharis Ma'mun, namun dirinya merupakan seorang organisator sehingga memiliki visi dan misi kuat dalam memperjuangkan keinginan masyarakat. 

Selanjutnya ada Patrice Rio Capella, yang merupakan salah satu tokoh politik senior di Provinsi Bengkulu dan sebelumnya juga telah pernah menjabat sebagai anggota DPR RI. 

Lahir di Lebong Provinsi Bengkulu pada 16 April 1969, dari pasangan Ahmad Rusli dan Rosbiana Rusli. 

Ayah dari Patrice Rio Capella merupakan mantan Walikota Bengkulu, dan diketahui sudah banyak kiprahnya dalam dunia politik khusus di Provinsi Bengkulu hingga Nasional. 

Mantan Sekjen Partai Nasdem tersbeut bertekad untuk membawa perubahan bagi Provinsi Bengkulu, dengan segudang pengalaman yang dirinya miliki maka diyakini akan berdampak pada Provinsi Bengkulu. 

Patrice Rio Capella dinyatakan lulus sebagai salah satu dari 12 Calon DPD-RI Dapil Bengkulu yang akan ikut kontestasi Pemilihan Umum secara serentak 2024 mendatang. 

Inilah profil singkat dari kedua Calon DPD-RI Dapil Bengkulu, semoga bisa lebih dikenal oleh masyarakat banyak dan bisa memberi harapan baru bagi masyarakat Provinsi Bengkulu. 

Simak di sini pertanyaan yang kami berikan kepada seluruh Calon DPD RI Dapil Provinsi Bengkulu:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: