Diduga Tersengat Listrik, Pekerja Bangunan di SMKN 5 Kaur Dilarikan ke Rumah Sakit

Diduga Tersengat Listrik, Pekerja Bangunan di SMKN 5 Kaur Dilarikan ke Rumah Sakit

Seorang pekerja bangunan diduga tersengat listrik saat memasang kerangka baja di SMK Negeri 5 Kabupaten Kaur.--(Sumber Foto: Dedi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS.COM - Seorang pekerja bangunan diduga tersengat listrik saat memasang kerangka baja di SMK Negeri 5 Kabupaten Kaur.

Korban mengalami luka bakar, dan langsung dilarikan ke RSUD Kabupaten Kaur untuk mendapatkan pertolongan medis pasa Kamis 31 Agustus 2023 sekitar pukul 17.00 WIB.

BACA JUGA:Ironi Mobil Perpustakaan Keliling Kabupaten Kaur Berhenti Beroperasi, Sudah Berbulan-bulan

Diketahui korban bernama Hindra (40) warga Curup, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, sebelumnya korban sedang mengerjakan pemasangan kerangka baja ringan di SMK Negeri 5 Kabupaten Kaur yang sedang ada proyek pembangunan di sana.

BACA JUGA:Diduga Tak Kuat Nanjak, Truk Tronton Masuk Jurang di Jalinbar Kaur Bengkulu

Saat melakukan pemasangan kerangka baja tak disangka warga Rejang Lebong tersebut tersengat arus listrik bertegangan tinggi yang diduga akibat adanya kabel yang tidak terbungkus dan mengenai kerangka baja yang sedang dipegang oleh korban.

BACA JUGA:635 Pasangan Menikah hingga Agustus 2023, Kemenag Kaur Pastikan Stok Buku Nikah Aman

Akibat kejadian tersebut Hindra sempat pingsan dan mengalami luka bakar di bagian telapak tangan dan bagian tubuh lainnya.

BACA JUGA:Elak Mobil Box, Truk Angkut Pestisida Tabrak Rumah Warga di Kaur

Korban langsung di rujuk ke RSUD Kabupaten Kaur setelah sebelumnya sempat mendapatkan penanganan emergency di Puskesmas Bintuhan, Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur.

BACA JUGA:Ironi Mobil Perpustakaan Keliling Kabupaten Kaur Berhenti Beroperasi, Sudah Berbulan-bulan

Teman kerja korban Feri (37) mengatakan sebelum kejadian korban bekerja memasang kerangka baja namun saat akan naik ke atas korban tersengat listrik.

BACA JUGA:15 Kasus Kebakaran Terjadi di Kaur hingga Agustus 2023, Damkar Akui Kekurangan Armada

"Ya dia teman saya bekerja pemasangan kerangka baja di SMKN 5 saat itu kami sedang memasang kerangka baja tapi saat naik dia tersengat kabel yang berada diatas kepalanya," kata Feri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: