Dilepas Gubernur Rohidin, Ribuan Peserta Ikut Jalan Sehat Peringati HUT ke-22 Harian Rakyat Bengkulu

Dilepas Gubernur Rohidin, Ribuan Peserta Ikut Jalan Sehat Peringati HUT ke-22 Harian Rakyat Bengkulu

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah beserta ribuan masyarakat dari berbagai lapisan ikut serta dalam Jalan Sehat HUT ke 22 Harian Rakyat Bengkulu pada Sabtu 2 September 2023 pagi.--(Sumber Foto: Robi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS.COM - Gubernur BENGKULU, Rohidin Mersyah beserta ribuan masyarakat dari berbagai lapisan ikut serta dalam Jalan Sehat HUT ke 22 Harian Rakyat BENGKULU pada Sabtu 2 September 2023 pagi.

Di momen ini Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah juga  berharap Harian Rakyat Bengkulu senantiasa menampilkan berita-berita yang valid dan terpercaya kedepannya.

BACA JUGA:Ada 9 Nama Calon Pj Wali Kota Bengkulu di Kemendagri, Gubernur: Kita Tunggu Saja

"Diharapkan Harian Rakyat Bengkulu tetal menyajikan informasi-informasi yang valid dan terpercaya," kata Rohidin Mersyah.

BACA JUGA:Gubernur Tunjuk Asisten III Jadi Plh Sekda Provinsi Bengkulu

Kegiatan jalan sehat  ini menempu rute sejauh 1.7 km Yakni,  start sejak pukul  7 pagi dari Jalan Pangeran Natadirja, berbalik arah menuju ke simpang Indomaret P Natadirja, lalu berbelok ke arah MAN Model, Balai Buntar dan finish di Graha Pena RB.

BACA JUGA:Diresmikan Gubernur Hari Ini, SMA Muhammadiyah 4 Jadi Percontohan Sekolah Digital di Provinsi Bengkulu

Setelahnya, dilanjutkan dengan pembagian doorprize menarik dan hadiah utama 4 unit sepeda motor untuk masing-masing pemenang.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: