Terima Keluhan Masyarakat, Waka I DPRD Seluma Minta Ketegasan Pemkab Soal Penertiban Warem

Terima Keluhan Masyarakat, Waka I DPRD Seluma Minta Ketegasan Pemkab Soal Penertiban Warem

Sugrng Zonrio, Waka I DPRD Kabupaten Seluma.--(Sumber Foto: Jul/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Sugeng Zonrio Wakil Ketua (Waka) I DPRD Kabupaten Seluma turut menyoroti keberadaan warem atau warung remang-remang yang berada di Desa Talang Durian Kecamatan Semidang Alas Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu, yang tak kunjung di tertibkan oleh Pemda.

BACA JUGA:DLH Seluma Surati Camat Antisipasi Karhutla Saat Musim Kemarau

Warem yang sempat dibongkar beberapa waktu lalu tersebut kini beroperasi kembali hingga membuat masyarakat setempat geram dan resah.

BACA JUGA:Pembangunan Jalan Sari Mulyo-Tawang Rejo Seluma Sudah 95 Persen Mulus

Politisi NasDem ini mengatakan telah mendapatkan surat dari Forum Kepala Desa untuk menyampaikan keluhan terkait warem kepada Pemda agar segera dilakukan pembongkaran.

"Forum Kepala Desa telah menyurati kepada DPRD untuk menyampaikan perihal ini kepada Pemda untuk menindak tegas warung remang remang yang beroperasi," kata Sugeng (Selasa 12 September 2023).

BACA JUGA:Bupati Seluma Pastikan Jalan Desa Taba Lubuk Puding Dibangun Mulai Tahun Depan

Dalam hal ini masyarakat  pun mengusulkan beberapa kali terkait pembongkaran warung remang remang, namun tak kunjung terealisasi.

Lebih lanjut dirinya menambahkan jika pembongkaran warem tak kunjung dilakukan  masyarakat akan melakukan aksi untuk menyampaikan aspirasinya ke Kantor Bupati.

BACA JUGA:Perhitungan Suara Sementara, Ini Daftar Pemenang Pilkades 2023 di 35 Desa se-Kabupaten Seluma

"Jika tidak di lakukan pembongakaran ini akan memicu konflik dan dalam waktu dekat mereka akan demon ke BPN atau Pemrintah daerah untuk menyampaikan aspirasinya," tambah Sugeng.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: