Jelang Pelantikan Arif Gunadi, Pemprov dan Pemkot Gelar Rapat Persiapan

Jelang Pelantikan Arif Gunadi, Pemprov dan Pemkot Gelar Rapat Persiapan

Pelantikan Penjabat (Pj) Wali Kota Bengkulu akan berlangsung di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu, Minggu 24 September 2023 besok.--(Sumber Foto: Ahmad/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pelantikan Penjabat (Pj) Wali Kota BENGKULU akan berlangsung di Gedung Daerah Balai Raya Semarak BENGKULU, Minggu 24 September 2023 besok.

BACA JUGA:SAH! Arif Gunadi Pj Wali Kota Bengkulu, Besok Dilantik Gubernur

Untuk menyukseskan acara tersebut, Pj Sekertaris Daerah Provinsi Bengkulu Nandar Munadi memimpin rapat persiapan pelantikan, bersama Pemkot Bengkulu pada Sabtu 23 September 2023.

Pj Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Nandar Munadi mengatakan bahwa jika tak ada kendala pelantikan akan digelar pukul 14.00 WIB dipimpin langsung oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

BACA JUGA:Apresiasi Helmi Hasan-Dedy Wahyudi, 19 Tokoh Diberi Penghargaan, Berikut Daftarnya

Adapun undangan bagi para tamu, hingga keamanan di lokasi pelantikan mulai dipersiapkan hari ini juga.

"Kita sudah dapat petunjuk dari Pak Gubernur, untuk melaksanakan pelantikan terhadap Arif Gunadi sebagai Penjabat walikota, yang akan dilaksanakan besok 24 September 2023, maka dari itu hari ini kita mengadakan rapat untuk persiapan pelantikan tersebut,yang membahas mulai dari undangan hingga pengamanan nantinya" ujar Nandar Munadi.

BACA JUGA:Akhir Masa Jabatan, Helmi Hasan-Dedy Wahyudi Persembahkan Rumah Singgah Khairunnisa

Hal serupa disampaikan Asisten I Kota Bengkulu Eko Agusrianto, dirinya menambahkan pihaknya telah berkoordinasi dengan instansi terkait, seperti Dishub agar acara pelantikan besok berjalan dengan lancar.

"Terkait dengan persiapan baik itu pakaian tanda jabatan dan pangkat, serta kendaraan itu sudah siap, kemudian dengan Dinas Perhubungan nanti akan kita koordinasikan, demi kelancaran acara ini nantinya, dan Insya Allah semua persiapan dari Pemerintah Kota sudah kita siapkan sebaik mungkin," kata Eko Agusrianto.

BACA JUGA:Helmi Hasan Siap Maju ke Pilgub 2024, Jika Syarat Ini Terpenuhi

Sementara itu, Arif Gunadi Sekertaris Daerah Kota Bengkulu resmi ditunjuk oleh Kemendagri sebagai Pj Wali Kota Bengkulu.

Arif Gunadi pun telah mengikuti pembekalan Penjabat Kepala Daerah yang ditunjuk Kementerian Dalam Negeri pada hari ini, lalu bertolak ke Bengkulu untuk kemudian mengikuti gladi resik pada Sabtu malam pukul 20.00 WIB di Balai Raya Semarak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: