dempo

Bukan Klaim Saldo DANA Kaget! Manfaatkan Fitur Penghasil Uang Ini, Cuan Rp125.000 Masuk Dompet Digital

Bukan Klaim Saldo DANA Kaget! Manfaatkan Fitur Penghasil Uang Ini, Cuan Rp125.000 Masuk Dompet Digital

Gambar Merupakan Ilustrasi. --(Sumber Foto: Tim/Betv)

BETVNEWS - Khusus kalian yang merupakan pengguna dompet digital, selain klaim saldo DANA kaget ada cara lain yang dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan cuan secara gratis.

Kalau sebelumnya kamu bisa mendapatkan saldo DANA secara gratis dengan cara melakukan klaim saldo DANA kaget, nah untuk kali ini ada fitur yang berbeda bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan saldo atau uang gratis ke dompet digital.

Nah, untuk kali ini kamu bisa mendapatkan cuan secara gratis layaknya saldo DANA kaget, namun fitur yang kamu gunakan adalah OVO.

BACA JUGA:Buruan Cek Rekeningmu! BLT Rp2.400.000 Cair Hari Ini, Pastikan Namamu Termasuk Penerimanya

Jika kamu belum memiliki aplikasi dompet digital OVO, maka sebaiknya silahkan untuk mendownload dan melakukan pendaftaran secepatnya.

Selain hadir untuk memberikan kemudahan bagi para pengguna dalam bertransaksi secara online, fitur dalam OVO juga memberikan berbagai fasilitas yang tentunya bisa membuat penggunanya semakin bertambah.

Salah satu yang menjadi perhatian pengguna, bahwa OVO membagikan saldo secara gratis dan bisa langsung masuk dompet digital, dengan cara mengikuti petunjuk yang ada dalam artikel ini.

BACA JUGA:Apa Masih Cair? Cek Bansos PKH Tahap 3 2023, Bantuan Tersalurkan di Tanggal Ini, Lihat Daftar Penerimanya

Sebelum lebih jauh untuk membahas cara mendapatkan saldo OVO secara cuma-cuma, bagi yang belum memiliki akun OVO ada baiknya kamu download terlebih dahulu di App Store atau Play Store.

Tidak usah berlama-lama lagi, untuk dapat mengaktifkan akun OVO di Handphone milik kamu, bisa ikuti langkah dan petunjuk yang tertera di artikel berikut.

1. Download aplikasi OVO, bisa melalui App Store atau Play Store

2. Masuk ke aplikasi dan klik 'Daftar Sekarang'

BACA JUGA:Masih Cair? Cek Penerima Bansos PKH Tahap 3, Bantuan Uang Tunai hingga Rp750.000 Siap Masuk ke Saldo Rekening

3. Selanjutnya lakukan registrasi dengan masukkan nomor Handphone serta email tedaftar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: