Buruan Aktifkan Shopee PayLater, Limit Pinjaman Lebih Besar dari DANA, Saldo Rp50 Juta Siap Cair Hanya 5 Menit

Buruan Aktifkan Shopee PayLater, Limit Pinjaman Lebih Besar dari DANA, Saldo Rp50 Juta Siap Cair Hanya 5 Menit

Cara mengaktifkan Shopee PayLater 2023.--(Sumber Foto: Tria/BETV)

BETVNEWS - Masih ada kesempatan dapat pinjaman saldo secara online melalui fitur PayLater. Bukan hanya melalui DANA, fitur ini juga bisa kamu aktifkan di platform Shopee.

Buat kamu yang kemarin gagal mengaktifkan fitur PayLater di aplikasi DANA, tidak perlu khawatir karena platform Shopee menyediakan fitur serupa dengan limit pinjaman yang lebih besar hingga Rp50 juta.

BACA JUGA:Gagal Aktifkan DANA PayLater? Buruan Coba Daftar Fitur PayLater di OVO, Limit Pinjaman Rp10 Juta Langsung Cair

Syaratnya juga tidak jauh berbeda dengan cara mengaktifkan DANA PayLater, yakni yang paling utama adalah menyiapkan KTP.

Cukup dengan KTP, kamu sudah bisa dapatkan saldo ShopeePay puluhan juta bahkan hanya dalam waktu 5 menit saja.

Selain itu, biaya cicilannya juga rendah dan menawarkan tenor cicilan hingga 24 bulan.

BACA JUGA:Tak Perlu Daftar PayLater dengan KTP, Klaim Saldo DANA dari Fitur Ini, Uang Gratis Rp100.000 Langsung Cair

Pinjaman saldo Shopee tersebut bisa kamu gunakan untuk berbelanja keperluan kamu secara online, membeli pulsa, hingga membayar berbagai macam tagihan.

Sebagai informasi, PayLater sendiri salah satu fitur yang memungkinkan kamu untuk meminjam uang, yang kemudian bisa kamu gunakan untuk membayar transaksi kamu meskipun saat itu kamu belum memiliki uang.

Dengan kata lain, PayLater adalah metode yang biasa disebut 'beli sekarang, bayar nanti'.

BACA JUGA:Makin Gampang! Syarat Pakai KTP, Bisa Cairkan Saldo hingga Rp20 Juta, Cek Aplikasi Bukan DANA Paylater

Dengan mengetahui fitur PayLater di aplikasi Shopee, kamu bisa beralih dan mencoba peruntungan lain jika saja aktivasi PayLater kamu ditolak di aplikasi DANA.

Fitur PayLater di aplikasi Shopee tidak kalah menarik, karena menawarkan limit pinjaman yang lebih tinggi dan biaya cicilan rendah serta tenor hingga 24 bulan.

Proses aktivasi juga sangat cepat, hanya butuh waktu 5 menit saja kamu sudah bisa mendapatkan pinjaman saldo hingga puluhan juta rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: