Hadiri Acara Temu Kangen Alumni SMPN 1 Seluma, Sumardi: Semoga Silaturahmi Tetap Terjaga

Hadiri Acara Temu Kangen Alumni SMPN 1 Seluma, Sumardi: Semoga Silaturahmi Tetap Terjaga

Angota Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu sekaligus politisi Partai Golkar, Sumardi menghadiri temu kangen Ikatan Keluarga Alumni (IKAL) lintas angkatan SMPN 1 Seluma Pajar Bulan Kecamatan Semidang Alas Kabupaten Seluma pada Kamis 28 September 2023 di Taman --(Sumber Foto: Robi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Angota Komisi I DPRD Provinsi BENGKULU sekaligus politisi Partai Golkar, Sumardi menghadiri temu kangen Ikatan Keluarga Alumni (IKAL) lintas angkatan SMPN 1 Seluma Pajar Bulan Kecamatan Semidang Alas Kabupaten Seluma pada Kamis 28 September 2023 di Taman Badrika Jenggalu, Kota BENGKULU.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Bengkulu Dilantik, Sumardi: Lanjutkan Membangun Kota

Temu kangen dihadiri 73 alumni dan 8 dewan guru yang telah purna tugas dan memang kegiatan ini rutin diadakan setiap tahun kecuali saat pandemi covid-19.

BACA JUGA:Sumardi Apresiasi Penunjukkan Nandar Munadi sebagai Pj Sekda Provinsi Bengkulu

Sumardi yang juga alumni SMPN 1 Seluma angkatan tahun 1973 dan menamatkan pendidikan tahun 1976, berharap agar solidaritas semua alumni tetap terjaga.

BACA JUGA:Miliaran Dana Hibah KONI Disorot, Sumardi: Pengeluaran Tak Sesuai Visi Misi

Dirinya juga selalu siap mendukung seluruh  kegiatan temu kangen alumni.

"Acara hari ini (Kamis, red) untuk menjalin dan mempererat tali silahturahmi sesama alumni dan menghormati dewan Guru kami, baik yang masih mengajar maupun  yang sudah purna tugas. Harapannya kepada seluruh alumni SMPN 1 Seluma silahkan berkiprah dimana saja. Namun, tetap menunjukan inovasi dan kinerja yang baik," tuturnya kepada BETVNEWS.

BACA JUGA:HUT HIMPAUDI ke-18, Sumardi: Peran Guru Paud Penting dalam Membangun Karakter dan Kecakapan Anak Sejak Dini

Senada Zulidarti alumni SMPN 1 sekaligus teman sekolah satu angkatan Sumardi pun mengatakan hal yang sama.

"Untuk semua alumni semoga tetap menjaga kekompakan. Dan untuk bapak Sumardi semoga semakin sukses dan jaya," ungkapnya.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: