The Minang Old Star Depok Juara Dedi Ruskam Cup 2023

The Minang Old Star Depok Juara Dedi Ruskam Cup 2023

Tim Minang old Star (MOS) Depok, keluar sebagai juara dalam gelaran Liga Minang Old Star Dedi Ruskam Cup 2023 usai mengalahkan Tim Mos Bukit Tinggi dengan skor telak 2:0, di Stadion Semarak Bengkulu pada Minggu 1 Oktober 2023.--(Sumber Foto: Abdu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Tim Minang old Star (MOS) Depok, keluar sebagai juara dalam gelaran Liga Minang old Star Dedi Ruskam Cup 2023 usai mengalahkan Tim Mos Bukit Tinggi dengan skor telak 2:0, di Stadion Semarak Bengkulu pada Minggu 1 Oktober 2023.

BACA JUGA:Dukung Kemajuan Sepakbola di Bengkulu, Turnamen Dedi Ruskam Cup 2023 Resmi Digelar

Dalam turnamen ya ini digelar sejak 28 November hingga 1 Oktober 2023 ini, punggawa Tim MOS Depok Rico Ceper artis bu Kota, berhasil gaet penghargaan sebagai pemain terbaik dalam turnamen U-50 tersebut.

BACA JUGA:Dedi Ruskam Mundur, dari Ketua Relawan Ganjarian Spartan Provinsi Bengkulu

Kapten Skuad MOS Depok, Budi Handoko ungkap rasa syukur atas raihan kemenangan dari timnnya. 

"Alhamdulillah kita bersyukur. Meskipun kita timnnya juga baru dibentuk tanpa latihan kita juara tanpa kebobolan," kata Budi Handoko. 

BACA JUGA:Masih Gagal Aktifkan DANA PayLater? Coba Cek Cara Daftar Fitur PayLater di Shopee, Limit Pinjaman Lebih Besar

Di mkesempatan tersebut, Pemain terbaik turnamen ini Rico Ceper tanggapi positif gelaran turnamen ini dan mengaku sangat puas. 

BACA JUGA:Dediyanto Anggota DPRD Kota Bengkulu: Program BPJS Kesehatan Gratis, Akan Dikawal Untuk Masyarakat

"Alhamdulillah dan sukses selalu . Perhelatan event ini berjalan lancar yang dilaksanakan di Bengkulu ini dan pastinya sukses selalu," kata Riko Ceper. 

BACA JUGA:Bansos Tahap 4 Cair Hari Ini! BLT PKH Hingga Rp600.000 Masuk Rekening, Cek Saldo dan Penerimanya Sekarang

Sementara itu, penyelenggara sekaligus Ketua KNPI Provinsi Bengkulu Dedi Ruskam ungkap rasa syukur atas perhelatan sepakbola akbar untuk pertama kalinya diadakan ini berjalan cukup lancar di Provinsi Bengkulu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: