Pinjol Tanpa DC Lapangan, Ajukan Pinjaman Super Cepat dan Tidak Perlu Ribet Urus Berkas, Yuk Cek Syaratnya

Pinjol Tanpa DC Lapangan, Ajukan Pinjaman Super Cepat dan Tidak Perlu Ribet Urus Berkas, Yuk Cek Syaratnya

Gambar Merupakan Ilustrasi. --(Sumber Foto: Tim/Betv)

BETVNEWS - Jika kamu membutuhkan pinjaman yang super cepat tanpa harus ribet mengurus berkas persyaratan, beberapa fitur pinjaman online (Pinjol) di sini bisa menjadi rekomendasi.

Selain memang tidak membutuhkan berkas atau syarat yang membuat ribet, beberapa pinjaman online (Pinjol) yang kami berikan rujukan juga tidak memiliki Debt Collector (DC) lapangan, jika mengalami gagal bayar (Galbay).

Berniat untuk mencoba mengajukan pinjaman online (Pinjol) namun takut adanya teror Debt Collector (DC) lapangan jika terjadi Gagal Bayar (Galbay).

BACA JUGA:Cair Uang Gratis di Sini, Saldo DANA Rp200 Ribu Langsung Masuk Dompet Digital, Pakai Aplikasi Ini Segera!

Banyak sekali kabar yang beredar betapa tidak nyamannya jika kamu mendapatkan teror dari DC lapangan dari aplikasi pinjaman online.

Nah, sebelum terjebak dalam pinjaman online yang memiliki DC lapangan dan siap melakukan teror kepada kamu, maka sebaiknya harus memastikan terlebih dahulu layanan pencarian Pinjol yang aman dan terpercaya termasuk cara penagihan yang ramah.

Karena tidak sedikit kasus dari nasabah pinjaman online yang mendapatkan teror secara berlebihan, dan terbilang tidak masuk akal.

BACA JUGA:BLT Rp400 Ribu Cair Lagi Hari Ini, Cek Penerimanya dengan Login di Cekbansos.kemensos.go.id

Lalu layanan Pinjol mana saja yang aman dari DC lapangan, dan tidak akan meneror kamu hingga berkunjung ke rumah, simak selengkapnya di sini.

Untuk mendaftar aplikasi pinjaman online ini, kamu cukup menggunakan Handphone.

1. Akulaku

Layanan Pinjol yang bisa kamu coba untuk mengajukan pinjaman diurutan pertama ada Akulaku, selain sudah terdaftar OJK juga dipastikan tidak memiliki DC lapangan.

BACA JUGA:Tidak Perlu KTP, Uang Gratis Rp300 Ribu Langsung Masuk Dompet Digital, Cek Syarat Cara Dapat Saldo DANAnya

Untuk melakukan proses penagihan terhadap nasabah yang meminjam uang, manajamen Akulaku hanya menghubungi menggunakan telepon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: