Selain Rekam Mertua Saat Mandi, Petani di Rejang Lebong Ini Juga Cabuli Adik Ipar

Selain Rekam Mertua Saat Mandi, Petani di Rejang Lebong Ini Juga Cabuli Adik Ipar

Entah apa yang merasuki V-B (21) seorang pria yang kesehariannya bekerja sebagai petani tega mencabuli anak di bawah umur berusia 9 tahun yang masih bersatus pelajar di Bermani Ulu Kabupaten Rejang Lebong.--(Sumber Foto: Daman/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Entah apa yang merasuki V-B (21) seorang pria yang kesehariannya bekerja sebagai petani tega mencabuli anak di bawah umur berusia 9 tahun yang masih bersatus pelajar di Bermani Ulu Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu.

Disampaikan Kapolsek Bermani Ulu Iptu Ibnu Sina Alfarobi, S.Sos, kejadian terungkap pada Sabtu (7/10) akhir pekan kemarin, saat itu Ibu korban berinisial S-H sedang mandi di kamar mandi dan ketika melihat di lubang ventilasi udara terlihat Handphone (HP) yang sedang merekam korban.

BACA JUGA:Tempo Sebulan, 10 Titik Lahan Terbakar di Rejang Lebong

"Ketika mengetahui ada yang merekam, kemudian saksi berteriak marah-marah dari dalam kamar mandi karena mengenali bahwa Handphone yang merekam milik menantunya yakni pelaku V-B," ungkap Kapolsek Bermani Ulu. 

Setelah saksi korban selesai mandi, saat hendak menemui pelaku ternyata sudah pergi meninggalkan rumah. Lalu sekitar pukul 19.30 WIB, saksi menceritakan kejadian yang terjadi kepada suaminya yang berinisial M-U.

BACA JUGA:Kurir Sabu dari Rejang Lebong Tertangkap di Pinggir Jalan, Statusnya Residivis

"Pada saat saksi hendak menceritakan kejadian ini, datanglah anak korban berinisial A-D berumur 9 tahun sambil menangis dan ketakutan, yang mengatakan dirinya telah dicabuli oleh pelaku sebanyak 2 kali di bulan Juli dan Agustus 2023 kemarin" sambungnya.

BACA JUGA:HUT Humas Polri ke-72, Humas Polres Rejang Lebong Sumbangkan 40 Kantong Darah

Kapolsek menyebutkan, setelah mendapatkan laporan dari orang tua korban pada keesokan harinya di hari Minggu, Tim Reskrim Polsek Bermani Ulu atau Tim Serbu lansung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankannya 2 jam berselang pasca dilaporkan.

BACA JUGA:Bulan Ini, Polres Rejang Lebong Terima 4 Laporan Anak yang Kabur dari Rumah

"Saat dilakukan penangkapan, pelaku tidak melakukan perlawanan dan kemudian lansung kita bawa ke Polsek Bermani Ulu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: