Raih Suara Terbanyak, Fauzan Pimpin PWI Seluma 2023-2026

Raih Suara Terbanyak, Fauzan Pimpin PWI Seluma 2023-2026

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Seluma pada Senin 9 Oktober 2023, sekitar pukul 01.00 WIB melakukan pemilihan Ketua dan Pengurus PWI Kabupaten Seluma periode 2023-2026 di Sekretariat PWI Seluma. --(Sumber Foto: Wisnu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Seluma pada Senin 9 Oktober 2023, sekitar pukul 01.00 WIB melakukan pemilihan Ketua dan Pengurus PWI Kabupaten Seluma periode 2023-2026 di Sekretariat PWI Seluma. 

Hasilnya, Fauzan wartawan Radar Selatan resmi memimpin PWI Seluma periode 2023-2026 dengan perolehan sebanyak 8 suara. Fauzan meraih suara terbanyak dari dua kandidat lainnya yakni Andri Dinata wartawan Radar Seluma dan Jefrianto wartawan Harian Bengkulu Ekspress.

"Terimakasih rekan-rekan wartawan yang telah mempercayakan saya menjadi Ketua. Semoga kedepannya kita dapat seling bahu membahu untuk memajukan PWI Seluma sebagai wadah wartawan yang bertugas di Kabupaten Seluma," ungkap Fauzan usai terpilih.

BACA JUGA:Pemkab Seluma Anggarkan Rp19 Miliar Untuk Bayar TPP ASN

Ditambahkan Fauzan, dengan terpilihnya ia selaku Ketua PWI Seluma priode 2023-2026 ini, ia berharap kedepannya PWI Seluma dapat lebih maju dan dapat lebih kompak lagi kedepannya.

"PWI Seluma harus maju. Dan wartawannya harus aman dan nyaman saat melaksanakan tugas dan peliputan di Kabupaten Seluma," tambahnya.

BACA JUGA:Air Terjun Napal Jungur di Seluma, Destinasi Wisata Alam Terbaik Dikunjungi Bersama Keluarga

Tak sampai disitu, untuk kedepannya pun, ia berharap besar bahwa PWI Seluma ini dapat bersinergi dengan Pemkab Seluma, Forkopimda dan lain hal.

"Mari kita eratkan kekompakan kita ini. Kita majukan PWI Seluma sebagai wadah kita dalam melaksanakan tugas di Kabupaten Seluma," pungkasnya.

BACA JUGA:Antisipasi yang Terburuk, KPU dan Polres Seluma Bikin Simulasi Rusuh Pemilu

Untuk diketahui, dalam pemilihan ini, yang mana total suara ada sebanyak 15, Fauzan memperoleh 8 Suara, dan sedangkan Andri Dinata dan Jefrianto, mendapatkan suara yang draw masing-masing 3 suara, serta suara yang gagal 1 suara.

(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: