Info Terbaru! Pendaftaran PPPK 2023 Diperpanjang Hingga 11 Oktober

Info Terbaru! Pendaftaran PPPK 2023 Diperpanjang Hingga 11 Oktober

Sudibyo Kasubbid PPIK BKD Provinsi Bengkulu.--(Sumber Foto: Oki/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Jika sebelumnya masa pendaftaran seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkup Pemerintah Provinsi engkulu telah berakhir pada tanggal 9 Oktober 2023 yang lalu.

BACA JUGA:Masih Ada Kesempatan! Pendaftaran CPNS dan PPPK 2023 Diperpanjang, Segera Cek Syarat dan Jadwal Terbaru Disini

Namun lantaran banyaknya pelamar yang mengeluhkan buruknya jaringan sistem pendaftaran, sehingga membuat pihak panitia seleksi di Kementerian PANRB memberikan kebijakan yaitu dengan memperpanjang pendaftaran selama 2 hari hingga tanggal 11 Oktober 2023 mendatang.

BACA JUGA:Rekrutmen PPPK, Anggaran Belanja Pegawai APBD 2024 Provinsi Bengkulu Naik

"Karena sistem jaringan pendaftaran terjadi maintenance,  sehinga waktu pendaftaran di perpanjang 2 hari hingga tanggal 11 Oktober," ungkap Sudibyo Kasubbid PPIK BKD Provinsi Bengkulu (Selasa 10 Oktober 2023).

BACA JUGA:Kontrak Kerja PPPK Guru Seluma Diperpanjang, Dikbud Ingatkan Jangan Malas

Lebih lanjut dari 4 formasi yang yang dibuka, formasi tenaga pendidik atau guru paling banyak di minati pelamar, sedangkan jumlah kuota yang dibutuhkan untuk formasi guru sebanyak 631 orang dan 109 orang untuk tenaga kesehatan serta 8 orang untuk tenaga penyuluh pertanian.

BACA JUGA:Kontrak Kerja PPPK Guru Seluma Diperpanjang, Dikbud Ingatkan Jangan Malas

Berikut jumlah sementara pelamar PPPK Pemerintah Provinsi Bengkulu tahun anggaran 2023 untuk pelamar khusus dan pelamar umum: 

1. Formasi PPPK Guru

Pendaftar : 1257

Submit : 1231

BACA JUGA:160 PPPK Guru Ramai-ramai Geruduk Dinas Pendidikan Seluma

2. Formasi PPPK Nakes

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: