Pj Wali Kota Bengkulu Kumpulkan Kepala Sekolah, Ini Tujuannya

Pj Wali Kota Bengkulu Kumpulkan Kepala Sekolah, Ini Tujuannya

Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu menggelar pertemuan dengan Kepala Sekolah (Kepsek) tingkat PAUD, TK, SD dan SMP Negeri dan Swasta di aula Dinas Pendidikan dan kmKebudayaan pada Rabu 11 Oktober 2023.--(Sumber Foto: Aap/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pemerintah Kota (Pemkot) BENGKULU menggelar pertemuan dengan Kepala Sekolah (Kepsek)  tingkat PAUD, TK, SD dan SMP Negeri dan Swasta di aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan pada Rabu 11 Oktober 2023.

BACA JUGA:Pemkot Bengkulu Berikan Bantuan Paket Asupan Gizi ke Balita Berisiko Stunting

Tujuan pertemuan ini diharapkan agar sinergitas antara Pemkota Bengkulu dan seluruh satuan pendidikan baik negeri dan swasta di Kota Bengkulu dapat berjalan dengan baik demi meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan di Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Bersurat ke Gubernur, Pemkot Sampaikan Calon Pj Sekda Memenuhi Semua Persyaratan

Disampaikan Arif Gunadi Pj Wali Kota Bengkulu bahwa dalam rangka memberikan pembinaan maka pihaknya mengumpulkan Kepala Sekolah.

Selain itu juga dalam kesempatan yang sama dirinya dapat mendengarkan langsung saran, masukan hingga kritikan terhadap kebijakan dan hal-hal lainnya yang menjadi kendala dalam melaksanakan proses belajar dan mengajar.

BACA JUGA:Kebiasaan Ini Sebabkan Rambut Rusak! Salah Satunya Terlalu Kencang Diikat, Berikut Ciri-cirinya

"Pembinaan, saran dan masukan dari para kepala sekolah ini, bertujuan agar proses belajar mengajar dunia pendidikan dapat berjalan dengan baik. Seperti menjalankan program pemerintah kota untuk membantu masyarakat atau siswa yang tidak mampu," kata Arif Gunadi.

BACA JUGA:Jelang Pelantikan Arif Gunadi, Pemprov dan Pemkot Gelar Rapat Persiapan

Pemkot Bengkulu pun kata Arif Gunadi tetap berkomitmen mewujudkan masyarakat Kota Bengkulu yang bahagia yaitu dengan program-program yang sudah berjalan saat ini.

BACA JUGA:Sentil Pemerintah, di Bengkulu Utara Warga Mancing Ikan di Jalan Berlubang

Sebut saja program Sedekah Dua Ribu, Gerakan Peduli Yatim, Gerakan Peduli Siswa dan program lainnya. Sehingga masyaraka dapat terbantu dan otomati menjadi bahagia.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: