Sentil Pemerintah, di Bengkulu Utara Warga Mancing Ikan di Jalan Berlubang

Sentil Pemerintah, di Bengkulu Utara Warga Mancing Ikan di Jalan Berlubang

Sebagai bentuk aksi protes, puluhan warga Desa Kuro Tidur Kecamatan Arga Makmur pada Selasa (10/11) sore melakukan aksi memancing ikan di jalan berlubang yang merupakan jalan lintas provinsi penghubung Bengkulu Utara dengan Lebong. --(Sumber Foto: Doni/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Sebagai bentuk aksi protes, puluhan warga Desa Kuro Tidur Kecamatan Arga Makmur pada Selasa (10/11) sore melakukan aksi memancing ikan di jalan berlubang yang merupakan jalan lintas provinsi penghubung Bengkulu Utara dengan Lebong.

Sebanyak 50 kilogram ikan lele di lepas oleh warga di jalan berlubang tersebut.

BACA JUGA:Pendaftaran PPPK 2023 Diperpanjang, Pelamar di Bengkulu Utara Capai 2.537 Orang

Muhdiono salah satu warga mengatakan, aksi ini merupakan bentuk protes terhadap pemerintah yang tak kunjung memperbaiki jalan.

Tak hanya membahayakan pengguna jalan namun menyebabkan banyak kendaraan yang melintas jadi rusak.

BACA JUGA:Pria Beristri di Bengkulu Utara Cabuli Adik Ipar, Korban Diancam Sajam

"Kami sudah sering memperbaiki jalan ini dengan cara bergotong royong, namun lantaran air yang terus mengalir sehingga lubang terus membeser sehingga seperti kubangan," kata Muhdiono.

BACA JUGA:KPU Bengkulu Utara Sebut Ada 5 Parpol Ajukan Perubahan Bacaleg

Muhdiono menambabkan aksi ini merupakan bentuk sindiran kepada pemerintah terkait keadaan jalan yang sudah rusak parah, namun tidak ada perhatian dari pihak terkait.

BACA JUGA:Pembangunan Jalan di Pulau Enggano Bengkulu Utara Berlanjut, Anggaran Rp187 Miliar 

"Kami berharap pemerintah dapat segera memperbaiki jalan ini, mengingat ini merupakan akses utama masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari hari," tutupnya.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: