Relawan Beta Gibran Bengkulu Deklarasi Dukungan: Gibran Cawapres Prabowo

Relawan Beta Gibran Bengkulu Deklarasi Dukungan: Gibran Cawapres Prabowo

Relawan Beta Gibran Bengkulu menggelar deklarasi dukungan sebagai calon wakil presiden (Cawapres) Prabowo Subianto Pemilihan Presiden (Pilres) 2024, di Midas Sibling's Cafe Kota Bengkulu, Kamis 12 Oktober 2023.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Relawan Beta Gibran BENGKULU menggelar deklarasi dukungan sebagai calon wakil presiden (Cawapres) Prabowo Subianto Pemilihan Presiden (Pilres) 2024, di Midas Sibling's Cafe Kota BENGKULU, Kamis 12 Oktober 2023.

Sebelum deklarasi acara ini di awali dengan diskusi kepemimpinan muda sesuai dengan tagline Relawan Beta Gibran Bengkulu yakni saatnya yang beneran muda yang maju. 

BACA JUGA:Wasekjen DPP Bara JP Dukung Gibran Jadi Penerus Jokowi

Peserta yang di dominasi kaum melenial ini menyambut antusias dan sepakat mendukung dan mendorong Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka maju sebagai Cawapres.

Ketua Relawan Beta Gibran Bengkulu Andi Hartono menyampaikan, dukungan ini merupakan bentuk ekstensi anak muda mendukung dan mendorong anak mudah menjadi Cawapres. 

BACA JUGA:5 Puisi Kahlil Gibran Penuh Cinta, Salah Satunya 'Wanita Sempurna', Pernah Baca?

"Meskipun masih ada perdebatan syarat usia Cawapres tetapi kami terus berjuangan di seluruh Indonesia Gibran bisa menjadi Cawapres," kata Andi.

Relawan Beta Gibran Bengkulu kata Andi, lebih mendorong sosok kepemimpinan mudah Gibran sebagai Cawapres Prabowo Subianto karena Gibran mewakili dari kaum melenial dan Prabowo Subianto merupakan tokoh senior dan sudah berpengalaman. 

BACA JUGA:Dugaan Korupsi Dana Desa Cirebon Baru, Kantor Desa hingga Kecamatan Digeledah Jak

"Sebernarnya kami lebih mendorong sebagai Cawapres Prabowo Subianto tetapi tidak menutup kemungkinan juga sebagai Cawapres Ganjar Pranowo," ungkap Andi.

Andi meyakini putra sulung Presiden Jokowi bisa menjadi Cawapres pada Pemilu tahun 2024. Meskipun Mahkamah Konstitusi (MK) belum memutuskan usia syarat Cawapres.

"Kita yakin Gibran bisa masuk sebagai Cawapres pada Pemilu 2024 mendatang," ujar Andi.

BACA JUGA:Usia Minimal Jadi 35 Tahun? Begini Syarat Capres dan Cawapres untuk Pilpres 2024 Menurut Undang-undang

Andi juga mengatakan, jika Gibran Rakabuming Raka masuk sebagai Cawapres maka tim Relawan Beta Gibran Bengkulu siap bergerakkan melakukan konsolidasi dan membentuk tim sampai tingkat kecamatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: