Pelajar Bengkulu Utara Meninggal Tenggelam saat Mandi di Sungai

Pelajar Bengkulu Utara Meninggal Tenggelam saat Mandi di Sungai

Muhammad Dava Febriansyah (15) warga Desa Wonoharjo Kecataman Giri Mulya yang masih berstatus sebagai pelajar meninggal dunia tenggelam saat mandi di Sungai Air Manganyau pada Jumat(13/10) siang. --(Sumber Foto: Doni/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Muhammad Dava Febriansyah (15) warga Desa Wonoharjo Kecataman Giri Mulya yang masih berstatus sebagai pelajar meninggal dunia tenggelam saat mandi di Sungai Air Manganyau pada Jumat(13/10) siang.

Iptu Freddy Simaremare Kapolsek Giri Mulya menjelaskan bahwa korban saat itu bersama 4 orang teman sekolahnya berkumpul di rumah korban lalu pergi mandi ke sungai yang berada tepat di depan rumah korban. 

Sesampai di lokasi korban dan temannya langsung mandi di tempat yang dangkal. Kemudian menuju ke tempat yg lebih dalam.

BACA JUGA:Kecelakaan di Jalinbar Sumatera Bengkulu Utara, Satu Orang Meninggal di Tempat

Saat korban hendak pergi kembali ke tempat yang dangkal tiba-tiba terpeleset dan hampir tenggelam, korban sempat ditarik salah satu temannya namun korban terbawa arus sungai dalam yang jaraknya kurang lebih 3 meter dari teman-temannya.

"Melihat kejadian tersebut ke empat teman korban langsung berlari ke atas minta pertolongan warga sekitar," kata Kapolsek.

BACA JUGA:Warga Bengkulu Utara Meninggal Dunia di Malaysia, Jenazah Belum Dipulangkan

Tambah Kapolsek begitu mendapat laporan tersebut, warga langsung melakukan pencarian di sekitar lokasi, setelah mencari selama satu jam akhirnya korban berhasil ditemukan tak jauh dari tempat awal tenggelam.

"Korban pertama kali ditemukan oleh orang tuanya sendiri dalam keadaan sudah tidak bernyawa lalu dibawa kerumah duka," tutupnya.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: