dempo

Hemat Ratusan Ribu! Cek Harga HP OPPO A77s Terbaru Oktober 2023 di Sini, Punya Chipset Snapdragon 680

Hemat Ratusan Ribu! Cek Harga HP OPPO A77s Terbaru Oktober 2023 di Sini, Punya Chipset Snapdragon 680

HP OPPO A77s dilengkapi dengan chipset Snapdragon 680.--(Sumber Foto: Web/oppo)

BETVNEWS - Berikut ini ada informasi tentang harga HP OPPO A77s terbaru beserta spesifikasinya. Smartphone canggih ini diketahui telah rilis sejak Oktober 2022, dengan dibekali layar berukuran 6,56 inci.

Termasuk salah satu merek HP yang digemari, OPPO A77s harganya sangat terjangkau dan aman dikantong. Terlebih dengan tersedianya fitur-fitur terbaik yang mumpuni, mampu menambah daya tarik setiap orang.

BACA JUGA:Terbaru! Ini Harga dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy S23 FE, Makin Menawan dengan Chipset Exynos

HP OPPO ini dibuat dengan kulit fiberglass, sehingga membuat tampilannya akan terkesan lebih mewah dan premium. Desain klasik dari ponsel canggih ini akan memberikan rasa nyaman setiap penggunanya. 

Kabar baiknya, Oktober 2023 HP ini sedang turun harga, kamu bisa hemat hingga Rp250.000 loh. Cukup dengan budget Rp3 jutaan, sudah bisa miliki HP klasik terkesan mewah tersebut.

BACA JUGA:Ini 5 Rekomendasi Hp OPPO Murah Mulai 1 Jutaan Aja, Berikut Daftar Harganya

Terbilang ekonomis, dengan tersedia penyimpanan besar RAM 8 GB Expansion hingga 5 GB. Kemudian dilengkapi juga dengan ROM 125 GB, bahkan masih dapat ditambah dengan MicroSD sampai 1TB.

Selain itu, HP ini juga sudah didukung dengan refresh rate 90Hz, dengan tampilan yang mulus dan nyaman untuk menikmati beragam konten video dan game kualitas tinggi. Menariknya lagi, HP OPPO A77s ini sudah ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 680.

BACA JUGA:OPPO Find N2 Flip, HP Lipat Keluaran Teranyar dari OPPO, Yuk Intip Spesifikasinya!

Di sisi lain, kamera pada ponsel ini sudah dilengkapi sensor utama 50 MP yang juga didukung dengan fitur Bokeh Flare Portrait. Bagi kamu yang suka foto, fitur ini akan membuat fotomu makin lebih menarik.

Dilansir dari laman resmi OPPO, diketahui kapasitas baterai HP ini mencapai 5000 mAh, sehingga kamu bisa beraktivitas dengan nyaman, bahkan sambil menonton drama favorit selama lebih dari 17,5 jam. Bila menggunakan mode hemat daya, baterai 5% akan memungkinkan untuk mengirim pesan teks sampai 50 menit.

BACA JUGA:Begini Perbedaan Vivo dan Oppo, Keduanya Tetap Populer hingga Sekarang

Jika kamu tertarik dengan smartphone ini, terdapat dua jenis warna yang bisa dipilih yakni starry black dan sunset orange. Bahkan OPPO A77s ini sangat cocok untuk kamu yang suka beraktivitas melalui HP.

Harga HP OPPO A77s

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: