Surat Suara Pilkades Serentak 11 Desa di Kaur Mulai Didistribusikan

Surat Suara Pilkades Serentak 11 Desa di Kaur Mulai Didistribusikan

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kaur melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Kaur resmi mendistribusikan 6.510 surat suara Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) serentak 11 desa yang tersebar di 9 kecamatan di Kabupaten Kaur pada Sabtu 21--(Sumber Foto: Dedi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kaur melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Kaur resmi mendistribusikan 6.510 surat suara Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) serentak 11 desa yang tersebar di 9 kecamatan di Kabupaten Kaur pada Sabtu 21 Oktober 2023.

Pelepasan distribusi surat suara ini dilakukan langsung oleh Kepala Dinas PMD Kaur Asdyarman dan dihadiri Panitia Pilkades serta TNI-POLRI di Kantor Dinas PMD Kaur.

BACA JUGA:Healing Tipis-tipis di Tebing Bayur Resort Kaur, Wisata Perbukitan Menghadap Laut

Surat suara kata Kepala Dinas PMD akan disalurkan ke 11 desa yang melaksanakan Pilkades dengan pengawalan Satgas Keamanan dari TNI - Polri kecuali untuk Desa Cucupan Kecamatan Kaur Selatan yang surat suaranya dititipkan di Mapolsek Kaur Selatan.

"Ya hari ini (Sabtu, red) kita telah melaksanakan apel pelepasan surat suara Pilkades yang akan didistribusikan langsung ke 11 desa, para tim panitia dibantu pihak keamanan TNI - Polri," kata Kepala Dinas.

BACA JUGA:Pemasangan APK Bacaleg Semrawut di Kaur Akan Ditertibkan

Secara keseluruhan lanjut Kepala Dinas semua perlengkapan pelaksanaan Pilkades telah cukup dan siap dilaksanakan pemilihan pada Minggu 22 Oktober 2023 mendatang. Dirinya berharap dalam Pilkades dapat berjalan dengan lancar, tertib dan Kondusif.

"Secara keseluruhan semua perlengkapan pelaksanaan Pilkades ini, semua sudah cukup dan siap dilaksanakan pemilihan Pilkades besok Minggu 22 Oktober, kami berharap dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan lancar dengan situasi yang aman, damai dan Kondusif," tutupnya.

BACA JUGA:5 Hektar Lahan di Kaur Terbakar, Pemadaman Terkendala Sulitnya Medan

Sementara itu, berikut 11 sesa yang melaksanakan Pilkades Serentak diantaranya Kecamatan Luas Desa Serdang Indah dan Tanjung Beringin, Kecamatan Nasal Desa Air Batang dan Pasar Jumat, Kecamatan Tanjung Kemuning, Desa Tanjung Bulan, Kecamatan Tetap, Desa Cucupan, Kecamatan Maje, Desa Bakal Makmur,  Kecamatan Padang Guci Hilir, Desa Talang Padang, Kecamatan Muara Sahung, Desa Bukit Makmur, Kecamatan Kinal, Desa Penandingan dan Kecamatan Padang Guci Hulu, Desa Bungin Tambun I.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: