IRT di Seluma Tenggak Racun Usai Bertengkar dengan Suami

IRT di Seluma Tenggak Racun Usai Bertengkar dengan Suami

TKP, ibu rumah tangga di Seluma tenggak racun nekat akhiri hidup.--(Sumber Foto: Jul/BETV)

BENGKULU,BETVNEWS- Entah apa yang dipikirkan nya Seorang Ibu rumah tangga berinisialkan GM(23) warga Desa Lubuk Gadis kecamatan Talo Kabupaten Seluma ingin mengakhiri hidupnya dengan cara menenggak racun rumput.

Kejadian tersebut terjadi pada 24 oktober 2023 pukul 22.00 GM(23) meminum racum rumput sebanyak 200 ml.

BACA JUGA:Relawan Kebangsaan Bengkulu Deklarasi Dukungan Ganjar dan Mahfud

Adapun kejadian tersebut bermula pada saat (GM) ke warung untuk membeli sesuatu keperluan rumah tangga dan rokok untuk suami nya, dikarenakan dirinya lama pulang kerumah setelah dari warung, akhirnya terjadi keributan dan memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

BACA JUGA:Hari Pasta Sedunia 25 Oktober 2023: Simak Resep Rose Pasta Khas Korea Selatan, Sajian Istimewa nan Lezat

"Informasi yang kami dapatkan GM ini nekat mengahkiri hidupnya dikarenakan ribut dengan suaminya," kata Kapolsek Talo Iptu Mohammad Haryanto.

Pelaku pertama kali ditemukan oleh anaknya yang berumur 5 tahun setelah melihat ibu nya terkapar, anak pelaku langsung memberitahukan kepada ayahnya.

BACA JUGA:Siswa SMA di Kota Bengkulu Trauma ke Sekolah, Diduga Dibully Oknum Guru

"Pertama ditemukan oleh anaknya kemudian di laporkan ke ayahnya dan langsung dibawah ke rumah sakit," sambung Kapolsek Talo.

Kapolsek menambahkan adapun keadaan pelaku yang setengah sadar  langsung dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tais untuk perawatan lebih lanjut.

"Keadaannya saat itu setengah sadar, untuk menghindari hal tidak di inginkan pelaku langsung di rujuk ke RSUD Tais," tutup Kapolsek.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: