Warga Rejang Lebong Temukan Mayat Bocah Laki-laki Tersangkut di Pinggir Sungai

Warga Rejang Lebong Temukan Mayat Bocah Laki-laki Tersangkut di Pinggir Sungai

Masyarakat Kabupaten Rejang Lebong tepatnya di Dusun IV Desa Dusun Sawah Kecamatan Curup Utara, Kamis sore (26/10) sekira pukul 15.30 WIB, digegerkan dengan penemuan mayat bocah laki-laki di pinggir sungai Musi.--(Sumbe Foto: Daman/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Masyarakat Kabupaten Rejang Lebong tepatnya di Dusun IV Desa Dusun Sawah Kecamatan Curup Utara, Kamis sore (26/10) sekira pukul 15.30 WIB, digegerkan dengan penemuan mayat bocah laki-laki di pinggir sungai Musi.

Kasi Humas Polres Rejang Lebong Iptu Sinar Simanjuntak saat dihubungi mengatakan, identitas mayat ini yang ditemukan ini bernama Dapa Alfarid berumur 9 tahun, seorang pelajar Sekolah Dasar kelas 4 yang merupakan warga setempat di Desa Dusun Sawah, yang ditemukan oleh Sutriono (35) warga Dusun III yang dipanggil oleh seorang warga.

BACA JUGA:Pemprov Tak Mentolerir Oknum Guru SMA Kota Bengkulu yang Bully Siswa

“Untuk mayat ini pertama kali ditemukan seorang yang tidak dikenal identitasnya saat sedang mengarit rumput di pinggir aliran sungai Musi. Setelah itu saksi Sutriono pun datang menghampiri saksi pertama, dan melihat korban tersangkut di batu kerikil pinggir sungai,” kata Kasi Humas.

Dia pun menambahkan, setelah memeriksa korban dengan kondisi tersangkut di pinggir sungai, saksi Sutriono pun mengenali mayat tersebut dan lansung melaporkan temuan ini ke Kepala Dusun (Kadus) IV Desa Dusun Sawah.

BACA JUGA:Dempo Xler Optimis Edukasi Pendidikan Politik Hasilkan Legislator Berkualitas

“Setelah menerima laporan dari saksi, Kadus pun memerintah warga untuk mengevakuasi korban dan setelah itu lansung menghubungi Babhinkamtibmas di sana,” imbuhnya.

Setelah berhasil dievakuasi, mayatnya pun lansung dibawa kerumah duka. Kasi Humas pun menyebutkan, berdasarkan permintaan dari pihak keluarga menolak korban di visum dan memilih untuk dimakamkan.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: