Berita Duka, ASN Bengkulu Tengah Ditemukan Meninggal di Ruang Tamu Rumah

Berita Duka, ASN Bengkulu Tengah Ditemukan Meninggal di Ruang Tamu Rumah

Berita duka, Zainal Abidin (57) seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkulu Tengah, warga Perumahan Bumi Ayu Residen, Kelurahan Betungan kota Bengkulu pada Senin (13/11) pagi ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya.--(Sumber Foto: Adi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Berita duka, Zainal Abidin (57) seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Perhubungan Kabupaten BENGKULU Tengah, warga Perumahan Bumi Ayu Residen, Kelurahan Betungan kota BENGKULU pada Senin (13/11) pagi ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya.

Ketua RT 53, Pongki mengatakan bahwa Zainal Arifin terakhir terlihat di kediamannya pada hari Minggu kemarin.

BACA JUGA:Cabai Merah di Bengkulu Tengah Naik Tembus Rp68 Ribu per Kilogram

Namun lantaran nomor telepon ASN tersebut tidak dapat dihubungi, istri Zainal Arifin yang saat ini berada di Kabupaten Bengkulu Selatan lalu mengubungi tetangga Perumahan melalui sambungan telepon untuk  meminta tolong mengedor rumahnya.

Setelah digedor, Zainal Arifin tidak kunjung keluar kemudian warga sepakat untuk mendobrak pintu rumah.

BACA JUGA:Pemkab Bengkulu Tengah, KPU dan Bawaslu Tandatangani NPHD untuk Pemilu 2024

Setelah di dobrak berapa terkejutnya warga melihat jasad Zainal sudah terbujur kaku di tempat tidur yang berada di ruang tamu rumah.

BACA JUGA:Mantan Sekda dan 3 Terdakwa Korupsi RDTR Bengkulu Tengah, Sidang Perdana Hari Ini

"Malam minggu kami terahir melihat pak Zainal setelah itu kami tidak melihatnya lagi, namun tadi pagi istrinya yang berada di bengkulu selatan meminta kami untuk datang ke rumahnya mencari pak Zainal, lantaran tidak ada sahutan kami pun memutuskan mendobrak pintu dan mendapati pak Zainal telah meninggal dunia," kata Pongki.

BACA JUGA:Razia Gabungan, Puluhan Kendaraan Angkutan Terjaring di Bengkulu Tengah

Ditambahkan Ketua RT, almarhum diduga meninggal lantaran terserang penyakit jantung. Hal ini diketahui karena memang almarhum memiliki riwayat penyakit jantung dan telah beberapa kali menjalani operasi pemasangan cincin.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Adu Kambing dengan Truk Sawit, IRT di Bengkulu Tengah Meninggal di Tempat

"Bapak zainal ini yang kami tahu mengidap penyakit jantung dan telah bebeberapa kali masang cincin jantung," tutup Pongki.

Jasad ASN Dishub itu lalu dibawa oleh pihak keluarga ke rumah orang tuanya yang berada di Kecamatan Gading Cempaka dan rencananya akan dimakamkan Senin sore di TPU Padang Dedok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: