Identitas Mayat Diduga Korban Pembunuhan Terungkap, Warga Kota Bengkulu

Identitas Mayat Diduga Korban Pembunuhan Terungkap, Warga Kota Bengkulu

Identitas mayat laki-laki yang ditemukan bersimbah darah, diduga korban pembunuhan, di kawasan Liku Sembilan, Desa Tanjung Heran, Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah, akhirnya terungkap.--(Sumber Foto: Ronal/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Identitas mayat laki-laki yang ditemukan bersimbah darah, diduga korban pembunuhan, di kawasan Liku Sembilan, Desa Tanjung Heran, Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten BENGKULU Tengah, akhirnya terungkap.

Jenazah tersebut ialah Ilham Zayuti, warga Kelurahan Sawah Lebar Jalan merawan nomor 51 RT 27, Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Kejari Bengkulu Bakar, Blender Pecahkan Barang Bukti Perkara yang Sudah Inkrah

Jenazah pria berjaket merah, memakai tas ransel orange dan menggunakan sepeda motor Jupiter Z bernomor polisi B 6409 FYX, kini telah diambil oleh pihak keluarga.

Sekedar informasi, saat ditemukan Pada Kamis 16 November 2023 pagi, tubuh Ilham Zayuti sudah bersimbah dengan darah, dan jari terputus.

BACA JUGA:Seluma Dapat Kucuran DBH Rp7,5 Miliar, Akan Digunakan Untuk Ini

Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos, S.Ik, MH, M.Ik melalui Kasat Reskrim, AKP. Wahyu Wijayanta, S.I.Kom menyampaikan jika pihaknya berhasil mendapatkan identitas jenazah yang informasinya  didapatkan dari pihak keluarga.

Namun dirinya belum dapat berkomentar lebih apakan alamarhum merupakan korban pembunuhan, lantaran kasus ini masih didalami oleh pihaknya.

BACA JUGA:17 November Memperingati Apa? Cek Daftarnya, Ada Hari Prematur Sedunia hingga Hari Pelajar Internasional

"Identitasnya sudah didapatkan, Jenazah ini warga Kota Bengkulu, namun apakah ada dugaan korban pembunuhan atau tidak, masih kita dalami oleh tim satreksrim," kata Kasat Reskrim.

Sementara itu, data dihimpun, jenazah ditemukan pertama kali oleh penjaga Bunga Rafflesia yang hendak mengantarkan pengunjung.

Berdasarkan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara), ditemukan luka sayatan benda tajam di leher korban, beberapa luka lainnya di tubuh bahkan di belakang kepala korban.

BACA JUGA:Sidang Perdana 4 Terdakwa Korupsi Samisake Bengkulu, Satu Orang Ajukan Eksepsi

Disekitar lokasi, polisi menemukan sarung senjata tajam serta jari-jari korban yang sudah terpisah. Kemudian sepeda motor yang terparkir lumayan jauh dari lokasi kejadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: