Dempo Xler Ajak Anak Muda Bengkulu Manfaatkan Era Digital Jadi Ladang Penghasilan

Dempo Xler Ajak Anak Muda Bengkulu Manfaatkan Era Digital Jadi Ladang Penghasilan

Dempo Xler Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Ketua Komisi I DPRD Provinsi BENGKULU Dempo Xler, mengajak seluruh anak muda BENGKULU untuk melek digital terlebih dalam hal mengasah skill yang dimiliki.

Banyak hal yang dapat dipelajari di era digital sekarang ini apalagi bisa dijadikan sebagai ladang penghasilan bagi anak muda yang mampu memanfaatkan era ini.

Contohnya banyak konten kreator yang hadir di media sosial sebagian besar diisi oleh anak muda.

BACA JUGA:Dempo Xler Kecam Pelaku Bullying Terhadap Siswi SMA di Kota Bengkulu

Anaak muda memanfaatkan dengan baik kehadiran media sosial ini dengan demikan dirinya menjadi lebih dikenal dengan dengan banyak orang. Terutama dirinya sebagai wakil rakyat. 

Melalui media sosial banyak yang mengenal dirinya bahkan dengan media sosial juga, kata Dempo, dia dapat berbagi keahlian dan pengamalan yang dimiliki.

BACA JUGA:Konflik Agraria Antara Masyarakat dan Perusahaan, Dempo Wacanakan Solusi Ini saat Reses

Sehingga kehadiran media sosial memberikan manfaat tentu saja jika digunakan secara bijak. Dengan demikian dirinya mengajak generasi muda memanfaatkan dunia karena dapat menambah ilmu pengetahuan, jaringan, bahkan penghasilan.

BACA JUGA:Reses Dempo Xler, Gen Z Berharap Suara Mereka Didengar Wakil Rakyat

"Kita minta agar generasi muda Bengkulu ini untuk memanfaatkan era digital dan belajar dunia IT untuk menambah pengetahuan, meningkatkan wawasan, dan menambah penghasilan dari dunia IT itu sendiri," ujar Dempo, Jumat (4/8/2023).

(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: